Sukses

Lifestyle

Kreatif Banget! 6 Kisah Ini Diceritakan Lewat Bangkai Nyamuk

Fimela.com, Jakarta Tampaknya, nyaris tak ada yang menyangkal jika nyamuk disebut sebagai serangga paling menyebalkan di dunia. Bagaimana tidak, kehadirannya di sekitar manusia yang hanya untuk mengisap darah dari pori-pori kulit tak ubahnya hanya seperti parasit. Sebagai manusia normal, kamu pasti kesal bukan jika ada nyamuk di sekitarmu?

Meski banyak mudarat, bukan berarti nyamuk nggak punya manfaat. Punya banget! Salah satunya yakni sebagai indikator awal dari berbagai permasalahan kesehatan manusia. Sebab, nyamuk dapat mendeteksi perubahan suhu hingga derajat paling kecil. Itu nyamuk yang masih hidup, bagaimana dengan nyamuk yang sudah mati di tangan manusia? Tentu masih punya manfaat, dong! 

Seorang pemuda asal Bekasi membuktikannya. Dihimpun dari akun Facebooknya, NuLi memperdayakan nyamuk sebagai objek dalam pembuatan cerita"Tepukin sampai 5 menit dapat segini, tapi masih ada aja yang terbang-terbangan, gile dah. Tambah coret-coret dikit, pulpen birunya malah abis, sial hahaha," tulis NuLi. Dari sekian banyak nyamuk, setidaknya dia bisa menghasilkan 6 cerita di atas alas putih. Diunggah pada Rabu (15/5) dini hari, hingga kini unggahan NuLi telah dibagikan ulang sebanyak 1.000 kali dan mendapat ratusan komentar. Gokil! Kreatif banget! :))

Balap sepeda. (Via: facebook.com)

Ada yang mati. (Via: facebook.com)

Nyamuk nonton pertunjukkan banteng. (Via: facebook.com)

Ada maling, Broooo! (Via: facebook.com)

Nyawa.. (Via: facebook.com)

Jatuh~ (Via: facebook.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading