Sukses

Lifestyle

Karena Ayah Tidak Mau Kamu Terluka, Ini 10 Pesan Ayah untuk Dia

Fimela.com, Jakarta Untuk anakku yang kini sudah mulai dewasa, ayah tahu kini kamu sedang merasakan indahnya jatuh cinta. Awalnya ayah sangat berat mengijinkanmu pergi dengan pria yang tiba-tiba saja datang ke rumah dan memperkenalkan dirinya sebagai pacar.

Mungkin awalnya ayah hanya tidak siap, tapi ayah juga pernah seusiamu, jadi ayah juga sangat tahu bagimana perasaanmu kini. Jangan marah kalau ayah sedikit tegas kepadanya, karena untuk ayah kamu adalah segala-galanya. Ayah tidak ingin kamu terluka, itu saja. Waktu seusianya ayah telah melakukan banyak kesalahan. Sebelum bersama ibumu, tentunya ayah juga memiliki pacar yang lain. Mereka semuanya adalah cerita lama, karena beruntung ayah menemukan ibumu, wanita yang hingga kini masih sangat aku cintai.

Karena Ayah Tidak Mau Kamu Terluka, Ini 10 Pesan Ayah untuk Dia. (Foto: japantimes.co.jp)

Satu pesan ayah, jaga dirimu baik-baik, dan jangan terlalu bersedih jika kamu ternyata menemukan kejelekannya, karena itu artinya kamu memiliki kesempatan untuk memilih orang lain yang tentu saja lebih baik darinya. Pada awalnya mungkin kita memang harus bersama dengan orang yang salah, hingga pada akhirnya kita menemukan orang-orang yang benar mencintai kita setulus hati.

Karena Ayah Tidak Mau Kamu Terluka, Ini 10 Pesan Ayah untuk Dia. (Foto: assholeswatchingmovies.files.wordpress.com)

Ya, seorang ayah pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya, sehingga tak heran jika mereka terkadang juga melakukan beberapa hal aneh untuk melindungi anak-anaknya—terutama anak perempuannya, dari pria-pria jahat. Mau tahu keanehan apa yang bisa dilakukan ayah untuk melindungi anaknya, salah satunya adalah dengan membuat 10 pesan kocak namun tetap menyentuh yang ditujukkan untuk pacar anak-anaknya ini.

Karena Ayah Tidak Mau Kamu Terluka, Ini 10 Pesan Ayah untuk Dia. (Foto: blogspot.com)

Pesan tersebut, yakni (1) dapatkanlah pekerjaan, (2) mengertilah bahwa aku tidak menyukaimu, (3) aku ada dimana saja, (4) kamu melukai dia, maka aku akan balik melukaimu, (5) kamu harus sudah sampai di rumah 30 menit lebih awal, (6) carilah seorang pengacara, (7) Jika kamu berbohong padaku, maka aku akan membongkar semua kebohonganmu, (8) dia adalah putriku, tidak dapat kamu rebut, (9) aku tidak peduli jika harus kembali ke penjara lagi, (10) apapun yang kamu lakukan kepadanya, maka aku akan melakukannya lagi kepadamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading