Sukses

Lifestyle

5 Cara Agar Kamu Selalu Cinta dengan Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Bekerja itu memang melelahkan. Kamu harus berangkat pagi dan pulang malam setiap hari. Belum lagi kalau jalanan tak bersahabat denganmu. Dalam kondisi yang sangat lelah, kamu tak sanggup lagi untuk menahan kantuk. Sementara, tekanan di kantor pun semakin hari semakin meningkat. 

Pekerjaan yang dulunya sangat kamu inginkan ternyata kini membuatmu ingin menyerah. Sementara itu, ada banyak orang yang benar-benar terlihat mencintai pekerjaannya. Padahal, tekanan dan masalah yang dihadapi tidak jauh berbeda. Nah, supaya kamu seperti mereka, ini beberapa cara agar kamu mencintai pekerjaanmu. 

1. Kadang, kamu yang sudah bekerja di perusahaan atau bidang yang sama selama bertahun-tahun membuatmu sangat jenuh dengan pekerjaan. Tapi, kejenuhan ini bisa kamu atasi dengan berpura-pura kalau kamu baru saja diterima di kantor tersebut. 

 

A photo posted by Monica de leon (@von_loewe) on

2. Jangan hanya bekerja lantas pulang ke rumah. Kamu juga harus punya kehidupan di luar kantor. Berkumpullah bersama teman-teman SMA atau teman dekat usai bekerja. Ini akan membantumu mengurangi stres di kantor. 

 

A photo posted by Uri Bronfman (@djuribronfman) on

3. Mungkin, pekerjaanmu tak selamanya mengasyikkan. Tapi, kalau rekan atau teman kerjamu semuanya asyik, kamu tak akan merasa bosan. 

 

A photo posted by Barbora (@barus.kudrnova) on

4. Tidak semua kantor mengharuskan karyawannya mengenakan pakaian fancy dan juga sangat formal. Karena kamu diizinkan untuk mengenakan pakaian casual. Tapi, usahakan kamu mengenakan sesuatu yang membuat kamu tampil menarik dan enak untuk dilihat. Hal ini akan membantumu untuk meningkatkan semangat dan membuat suasana hati baik. 

5. Kamu mungkin hanya ingin menolong rekan kerjamu di kantor. Tapi tolong, jangan paksa dirimu untuk melakukan pekerjaan yang tidak sesuai dengan ranah atau bidangmu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading