Sukses

Lifestyle

Heboh, Ditemukan Bocah 11 Tahun dalam Sebuah Koper Besar

Fimela.com, Jakarta Ada banyak kasus yang berkaitan dengan koper. Mulai dari pencurian hingga penyelundupan obat-obatan terlarang dan juga senjata. Namun, kali ini, bukan barang berbahaya yang ditemukan dalam koper, di sebuah halte bus. Tapi seorang bocah berumur 11 tahun. 

Dilansir dari The Sun, seorang perempuan bernama Natasha Vitoriano (23) ditangkap dan dituduh sebagai pelaku. Awalnya, sang anak ditemukan di dalam koper lantaran ada beberapa penumpang bus yang pergi dari Brazil selatan ke Rio de Janeiro yang melihat pergerakan dari dalam koper. Seperti ada tangan kecil yang menonjol dari dalam. 

Mereka lantas melaporkannya kepada polisi. Pihak yang berwenang kemudian melakukan interogasi kepada Natasha. Perempuan ini mengaku tak mengenal bocah yang ada di dalam kopernya. Dia mengaku merasa kasihan kepada bocah tersebut. Pasalnya, bocah itu tak memakai alas kaki. Meski tak ada hubungan saudara, Natasha ingin merawatnya. 

Bocah 11 tahun yang keluar dari koper ketika polisi membuka resleting. | via: thesun.co.uk

"Saya ingin membawanya ke rumah saya. Saya menemukannya di jalanan di Botafogo, dekat lampu merah. Dia minta saya untuk mengadopsinya. Pada akhirnya, usai dilakukan interogasi, Natasha mengaku memang membawa bocah itu di dalam koper

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading