Sukses

Lifestyle

7 Cara Mudah dan Murah untuk Bisa Bahagia

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang ada yang mengeluh karena kehidupannya tak seperti yang dia inginkan. Meskipun punya pekerjaan dan sudah mapan, dia masih saja merasa tidak bahagia. Dari kota A hingga kota B, banyak orang bahkan mencari kebahagiaan. 

Padahal, bahagia kadang disebabkan hal yang sederhana. Misalnya, ketika kamu melihat binatang lucu, bermain bersama mereka adalah sebuah kebahagiaan. Ini jadi salah satu bukti kalau bahagia itu mudah dan sangat bisa kamu dapatkan. Tak harus menjadi kaya, begini caranya agar kamu bisa bahagia tanpa kerja keras yang berlebihan. 

1. Kamu percaya, kan, memberikan sesuatu kepada orang lain akan menjadi pembuka kebaikan yang terjalin. Mulailah dengan memberikan senyuman kepada orang-orang di sekitarmu. 

2. Bekerja keras di kantor memang harus. Tapi, jangan lupa untuk menyediakan waktu buat dirimu sendiri. Misalnya, dengan cara menyusun rencana berlibur dengan teman, keluarga, atau juga berjalan-jalan sendirian. 

 

A photo posted by @faradibaaa17 on

3. Kamu boleh saja menjadi anak masa kini yang lebih suka bekerja keras demi keluarga dan orangtua. Tapi, jangan juga lupa kalau kebahagiaan mereka bukan hanya memiliki anak yang sukses dan rajin bekerja. Tapi juga yang pandai menyenangkan hati mereka serta mampu meluangkan waktu buat keluarga. 

4. Jangan lupa untuk membatu orang lain. Tak perlu menunggu mereka meminta tolong kepadamu. Bantu orang lain sebisa mungkin. 

 

#tb #withbrother #summer2016 #withfamily 🙊👌✌😙❤

A photo posted by Maria Shikki (@shikkula_x) on

5. Kadang, kemacetan dan buruknya situasi di jalanan membuatmu tambah stres. Karena itu, sebaiknya kamu pindah untuk sementara ke tempat yang lebih dekat dengan kampus atau kantor. Tapi, tentu saja harus beberapa hal harus dipertimbangkan. 

6. Kadang, ada banyak hal yang membuatmu kesal dan merasa tak senang. Pasalnya ada saja cobaan yang harus kamu hadapi setiap harinya. Meskipun begitu, ada baiknya untuk selalu bersyukur dengan apa yang kamu miliki hari ini. Besok, harus melakukan semua hal lebih baik lagi. 

 

A photo posted by Emma (@ems_zen_fitlife) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading