7 Langkah Mudah untuk Bikin Pizza di Kulkas Kembali Lezat

Floria Zulvi14 Sep 2016, 22:14 WIB
[Bintang] 7 Langkah Mudah untuk Bikin Pizza di Kulkas Kembali Lezat

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak suka pizza? Selain mudah untuk didapat, rasanya yang lezat sanggup memikat hati siapapun. Dari mulai meat lovers hingga vegetarians, semua sanggup melahap dengan bahagia hidangan lezat ini hingga gigitan terakhir.

Karena ukurannya yang besar, terkadang pizza yang kamu pesan tidak habis. Memasukkannya kembali ke kulkas untuk dimakan besok siang merupakan pilihan yang harus dibuat. Namun sayang, trik tersebut tentu mengurangi kelezatan hidangan favoritmu itu. Tapi sekarang kamu nggak perlu khawatir. Dilansir dari PureWow, 7 langkah ini bisa buat pizza sisamu kembali lezat. Ini caranya!

 

A photo posted by 아라야 (@a_rayaa_) on

1) Tambahkan topping baru seperti tomat, paprika, atau bahkan kerang! Hal ini tentu bisa menyegarkan kembali pizzamu. 2) Tambahkan keju! Mozzarela sangat direkomendasikan! 3) Langsung masukkan ke oven tanpa alas.

 

A photo posted by Paulina Urbańczyk (@mojapasjasmaku) on

4) Oleskan garlic butter di pinggiran pizzamu. 5) Kamu bisa menambahkan aragula sebagai topping untuk menyegarkan tampilannya. Penambahan olive oil pun bisa bikin tambah lezat. 6) Menambahkan sedikit madu, atau saus pedas bisa dilakukan. 7) Terakhir, jangan sampai kamu menambahkan garam! Hal tersebut bisa merusak rasa.