Sukses

Lifestyle

Cantik Mana, Jessica Wongso Berkacamata atau Tidak?

Fimela.com, Jakarta Sidang kasus kematian Wayan Mirna dengan Jessica Wongso sebagai terdakwa, telah menarik perhatian masyarakat. Banyak orang yang rela mengikuti siaran langsung persidangan itu dari pagi hingga tengah malam.

Makin lama, perhatian masyarakat bukan hanya tertuju pada jalannya persidangan dan kasus, tapi juga hal lain yang menarik. Salah satunya mengenai kemeja putih yang selalu digunakan Jessica saat menghadiri persidangan. Juga senyum Jessica yang jadi perhatian netizen dan sebagian media nasional. 

Terdakwa pembunuhan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso saat menjalani sidang lanjutan di PN Jakarta Pusat, Senin (15/8). Sidang tersebut dengan agenda pendengaran Saksi ahli psikologi klinis Antonia Ratih Handayani. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Kini, pada sidang ke-25 yang digelar pada Senin (26/9) kemarin, ada hal lain yang juga menarik perhatian. Ada yang berbeda dengan penampilan Jessica pada hari itu. Biasanya, Jessica hadir mengenakan kemeja putih dengan penataan rambut yang sederhana, namun kerap berganti dari sidang ke sidang, membuat orang sulit bosan. 

Jessica Kumala Wongso tampil beda saat mengikuti persidangan ke 25 di PN Jakpus, Senin (26/9). Jessica mengenakan kacamata saat sidang menghadirkan ahli hukum pidana dari Universitas Islam Indonesia, Mudzakkir. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Kemarin, Jessica mengenakan kacamata ber-frame hitam. Perubahan penampilannya ini mungkin tak terlalu mencolok. Tapi, tetap saja ada yang berbeda dari penampilannya kali ini. Menurutmu, bagaimana penampilan Jessica Wongso dengan kacamata ber-frame hitamnya? Cantik mana Jessica berkacamata, atau tidak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading