Sukses

Lifestyle

6 Meme Dimas Kanjeng yang Bisa Gandakan Ketawa Anda

Fimela.com, Jakarta Setelah aksi penggerebekan pemilik Padepokan Dimas Kanjeng pada 22 Setember lalu, atas pendugaan kasus pembunuhan berencana pada dua santrinya, Abdul Gani dan Ismail, nama Tata Pribadi semakin santer dibicarakan oleh masyarakat luas.

Tak hanya kasus pembunuhan tersebut yang terungkap, namun terungkap pula kasus-kasus lainnya. Seperti praktik penggandaan uang yang ia lakukan. Praktik tersebut pula lah yang membuat ia terlibat dalam pembunuhan dua santrinya, sebab pria 46 tahun itu takut jika aksinya itu dilaporkan ke polisi. 

Kasus tersebut pun menyedot perhatian publik karena Dimas selama ini dikenal sebagai orang yang mempunyai kemampuan lebih, termasuk dalam hal menggadakan uang. Kasus itu pun juga dijadikan guyonan oleh netizen di media sosial. 

Sejumlah meme kocak tentang kemampuan menggandakan yang dimiliki oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi banyak bertebaran di Instagram maupun twitter. Berikut ini ada beberapa meme kocak tentang sosok Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang bisa membuat tawa Anda berganda atau berlipat-lipat.

Juara Dunia JBD (Juara Bohong Dunia)

Jomblo

Meme Dimas Kanjeng. foto: Tribun Solo

Anak Kost

Meme Dimas Kanjeng. foto: Tribun Solo

Taat Pajak

Meme Dimas Kanjeng. foto: Tribun Solo

Sidang Jessica Wongso

Meme Dimas Kanjeng. foto: Tribun Solo

Jessica Wongso

Meme Dimas Kanjeng. foto: Tribun Jogja

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading