Sukses

Lifestyle

Ibu Mirna Salihin: Jessica Tertunduk, Menangis, Itu Sandiwara!

Fimela.com, Jakarta Terdakwa kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso beberapa kali terlihat menangis. Pun demikian dalam sidang pembacaan tuntutan yang digelar pada hari ini, Rabu, 5 Oktober 2016. Jessica tampak terus menunduk dan terkesan sedih mendengar jaksa yang sedang membacakan tuntutan.

Ibunda korban, Ni Ketut Sianty yang datang bersama putrinya, Sandy Salihin serta suami korban, mengatakan jika apa yang dilakukan Jessica adalah sandiwara. "Jessica menunduk, menangis itu sandiwara. Jangan sampai terpedaya, " katanya kepada Bintang.com saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Ibu Mirna Salihin: Jessica Tertunduk, Menangis, Itu Sandiwara! (Bintang.com/Nurwahyunan)

Ibunda Mirna berharap mendapat keadilan atas kematian putrinya dengan bisa melihat hakim memvonis bersalah Jessica. "Saya sangat yakin Jessica yang bunuh putri saya. Karena saya seorang ibu," tegas Ni Ketut Sianty.

Seperti diketahui, Wayan Mirna Salihin meninggal mendadak setelah meminum kopi yang dipesan Jessica di kafe Olivier, Grand Indonesia, 6 Januari 2016 lalu. Jessica yang menjadi terdakwa tunggal, didakwa dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman maksimal penjara seumur hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading