Sukses

Lifestyle

Ini Daftar Jam Bangun Tidur 20 Orang Sukses di Dunia

Fimela.com, Jakarta Kamu salah satu orang yang suka merasa kesulitan untuk bangun pagi? Hmmm, nggak heran kalau hidup kamu ‘gini-gini aja’. Bukannya kejam, tapi kamu harus tahu kalau ternyata orang-orang sukses yang suka kamu lihat di televisi atau di cover-cover majalah adalah mereka yang suka bangun pagi, bahkan sangat pagi.

Dilansir dari Business Insider, ternyata beberapa pengusaha sukses, contohnya CEO Apple Tim Cook hobi bangun pagi. Setiap harinya Tim Cook bangun pukul 3.45, di jam segitu kamu pasti masih ada di alam mimpi, bukan? Banyak hal yang dilakukan Tim Cook ketika bangun pagi, dari mulai olahraga, memeriksa email, lalu pergi ke Starbuck sebelum ke kantor.

Selain Tim Cook, Ibu Negara Amerika Serikat juga suka bangun pagi lho, dia biasa bangun pukul 4.30. Sebelum anak-anaknya bangun, Michelle lebuh dulu menyempatkan waktu untuk berolahraga. Lalu siapa lagi orang sukses yang suka bangun pagi?

Ini Daftar Jam Bangun Tidur 20 Orang Sukses di Dunia. (Foto: wordpress.com)

Antara pukul 03:00 - 04:00: CEO Apple Tim Cook, Direktur NextDesk Dan Lee, CEO Twitter Dan Dorsey, CEO Chrysler Sergio Marchionne, dan CEO Ellevest Sallie Krawcheck.

Antara pukul 04:00 - 05:00: Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama, CEO AOL Tim Armstrong, CEO Disney Bob Iger, CEO Virgin America David Cush, dan CEO Starbucks Howard Schultz.

Antara pukul 05:00 - 07:00: CEO Xerox Ursula Burns, CEO PepsiCo Indra Nooyi, investor Shark Tank Kevin O'Leary, Founder Virgin Group Richard Branson, CEO General Motors Mary Barra, Martha Stewart, dan co-host Project Runway Tim Gunn.

CEO Xerox Ursula Burns. (Foto: oddculture.com)

Masih meragukan manfaat bangun pagi? Tidur memang baik untuk kesehatan kamu, tapi harus diingat kalau tidur yang berlebih malah akan merusak kesehatan kamu. Sebaiknya tidurlah yang cukup, dan jangan lupa untuk terus menjalankan pola hidup sehat, dari mulai menjaga makanan dan sering olahraga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading