Sukses

Lifestyle

Heboh Video Awan Bersayap di Langit, Sosok Malaikat?

Fimela.com, Jakarta Awan merupakan salah satu bagian dari langit. Kamu pastinya sudah nggak asing lagi, bukan? Terkadang, secara kebetulan, pergerakan angin membuat awan membentuk sesuatu yang nggak asing di matamu. Shape wajah manusia, misalnya.

Baru-baru ini, diwartakan oleh Mirror.co.uk, Cory Hearon, seorang pria asal Carolina Selatan merekam bentuk awan yang unik dan mungkin sangat jarang terbentuk di langit. Dari rekaman yang ada, awan di langit Carolina Selatan saat itu tampak seperti badan manusia dan memiliki sayap. Formasi tersebut lantas membuat Cory Hearon mengklaim jika awan yang ia lihat ialah sosok malaikat.

Awan bersayap tersebut ia dapati ketika hendak menjemput istrinya pulang kerja. Seketika, ia pun langsung mengambil ponselnya dan melakukan video streaming di Facebook Live. "Anda hampir bisa melihat wajah saya melihat malaikat, saya tidak tahu apakah ada yang melihat sesuatu yang berbeda," tulis Hearon bersamaan video-nya.

Diserbu oleh penonton, sebagian besar dari mereka mengungkapkan hal senada seperti Hearon, bahwa awan tersebut adalah kebesaran Tuhan. Hingga kini, video tersebut telah dilihat sebanyak lebih dari 7 juta kali. Wow! Bagaimana menurutmu? Malaikat atau bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading