Sukses

Lifestyle

Ariska Putri, Terharu Raih Gelar Miss Grand International

Fimela.com, Jakarta Indonesia melalui wakilnya, Ariska Putri Pertiwi, mengharumkan nama bangsa dengan menjuarai kontes kecantikan yang bertujuan mencari duta perdamaian, Miss Grand International 2016 yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat, Selasa (25/10/2016) malam. Tak hanya itu, Ariska Putri Pertiwi juga berhasil memenangkan Best National Costume dalam kontes tersebut.

Ketika dinobatkan menjadi Miss Grand International 2016, perempuan yang lahir di Lhokseumawe 13 Januari 1995 itu, terlihat bahagia dan terharu saat dipasangkan mahkota Miss Grand International 2016 oleh pemenang tahun lalu Claire Elizabeth Pearl Parker, asal Australia.

Mahasisiwi Fakultas Kedokteran itu, bersaing dengan finalis dari 76 negara dalam karantina Miss Grand International 2016 yang berlangsung dari tanggal 8 Oktober 2016 dan berakhir pada malam Grand Final yang digelar pada tanggal 25 Oktober 2016.

Aksi Ariska Putri dengan Kain Lampung Raih Kemenangan

Sebagai wakil Indonesia, Ariska mengaku telah melakukan banyak persiapan. Salah satunya belajar merias wajah dan rambut sendiri.

“Sejak awal terpilih menjadi runner up 3 Puteri Indonesia, saya sudah berlatih untuk melakukan berbagai persiapan dengan melakukan perawatan kecantikan luar dan dalam, belajar merias wajah dan rambut sendiri,” kata Ariska seperti dilansir dari siaran pers yang diterima Bintang,com, Rabu (26/10/2016).

Sebelum bertanding, Ariska juga mendapatkan banyak pembekalan di berbagai bidang seperti kelasTable Manner dari LPPMS (Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Mooryati Soedibyo), pembekalan tentang current issue, filosofi dan filsafat oleh Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia, Prof. Wardiman Djojonegoro.

Prestasi yang diraih oleh Ariska ini merupakan yang pertama diperoleh Indonesia di ajang kecantikan dunia. Menurut Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Putri K. Wardani, kemenangan Ariska merupakan kebahagiaan dan menjadi kebanggan seluruh masyarakat Indonesia.

Aksi Ariska Putri dengan Kain Lampung Raih Kemenangan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading