Sukses

Lifestyle

Donald Trump Ternyata Sudah Jadi Presiden Amerika 16 Tahun Lalu

Fimela.com, Jakarta Donald Trump akhrinya memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) Amerika Serikat 2016. Ia berhasil mengalahkan Hillary Clinton, pesaingnya dari Partai Demokrat. Tapi Trump ternyata sudah pernah menjadi Presiden AS di tahun 2000 atau 16 tahun lalu! Benarkah? Tentu saja tidak.

Karena di tahun tersebut yang terpilih sebagai presiden adalah George W. Bush dan Trump saat itu masih berkutat di dunia bisnis saja. Itu hanya terjadi di salah satu serial animasi The Simpsons. Seperti dilansir dari Rolling Stone, prediksi Trump menjadi Presiden AS ditampilkan dalam episode berjudul ‘Bart to the Future’.

Dalam episode tersebut, Lisa Simpsons diceritakan sebagai Presiden AS menggantikan presiden sebelumnya, Donald Trump. “Kita mewarisi krisis anggaran dari Presiden Trump. Negara ini akan bangkrut,” ucap Lisa. Entah kebetulan atau tidak, cerita yang hanya dimaksud sebagai guyonan itu ternyata benar-benar menjadi kenyataan.

Di tahun lalu, Donald Trump sudah menyatakan dirinya akan menjadi calon Presiden AS dari Partai Repubik. Itupun masih banyak yang menganggapnya sebagai gurauan belaka. Tapi kenyataannya, Trump memang menjadi capres dan bahkan benar-benar menjadi Presiden AS setelah memenangkan Pilpres pada 8 November kemarin.

Kemenangan Donad Trump sebagai presiden Amerika ke-45 sudah 'diramalkan' The Simpsons? (Via: Raw Story)

Kreator The Simpsons, Matt Groening, tentu tak menyangka kalau serial animasi buatannya yang kerap memparodikan orang-orang terkenal ternyata ada yang menjadi kenyataan. Salah satunya adalah Donald Trump menjadi Presiden AS yang di tahun 2000 lalu hanya dianggap sebagai lelucon dan bahkan khayalan liar bagi banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading