Sukses

Lifestyle

Selain Melania Trump, Ini Sederet Ibu Negara yang Super Seksi

Fimela.com, Jakarta Melania Trump, istri dari presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump, memang kerap menjadi bahan pembicaraan masyarakat dunia. Pasalnya, parasnya yang cantik dan badannya yang seksi menjadi salah satu daya tarik tersendiri, selain memang Trump sekeluarga juga kerap menjadi pusat sorotan. Kepopuleran Milenia sebenarnya sudah sejak dulu. Pasalnya, Milenia juga merupakan seorang model ternama.

Dilansir dari Theweek.co.uk, Melania ternyata bukan cuma sekadar model biasa. Dia juga cerdas, ditandai dengan 5 bahasa yang dikuasainya; bahasa Inggris, Slovenia, Perancis, Serbia, dan Jerman. Sebagai model, berpose seksi dan juga mengenakan pakaian mewah mungkin bagi sebagian orang di Dunia Barat sangat wajar.

Namun tetap saja, model sekaligus First Lady Amerika Serikat menjadi sorotan lantaran pernah berpose tanpa busana untuk sebuah majalah pria dewasa asal Perancis. Tapi, itu sebelum dia bertemu dengan Donald Trump. Ternya Melania Trump bukan satu-satunya Ibu Negara yang sangat seksi dan terkenal cantik. Simak Ibu Negara yang super seksi berikut ini. 

1. Carla Bruni, istri dari mantan presiden Perancis, Nicolas Sarkozy. Bukan hanya Melania yang juga merupakan seorang model sekaligus Ibu Negara, tapi Carla pun mengawali karier di bidang yang sama. Carla lantas mengembangkan sayap kariernya dengan memutuskan untuk menjadi penyanyi dan penulis lagu. 

Carla Bruni | via: ysagabriellechong.blogspot.co.id

2. Ratu Rania Al Abdullah, merupakan istri dari raja Jordan, Abdullah bin al-Hussein. Bukan hanya terkenal lantaran kecantikan dan keanggunannya, Ratu Rania juga terkenal dengan pekerjaannya yang konsen pada masalah-masalah pendidikan, kesehatan, anak-anak muda, dialog antar budaya, dan juga ekonomi mikro. Mungkin, Ratu Rania merupakan salah satu Ibu Negara yang paling aktif di media sosial. Pasalnya, pada saat artikel ini ditulis, dia memiliki 2,5 juta followers. 

Ratu Rania | via: Instagram.com

3. Bukan hanya karena kecantikannya, Mehriban Aliyeva, istri dari presiden Azerbaijan, Ilham Aliyev, merupakan seorang perempuan yang memiliki kharisma. Mehriban juga dikenal sebagai perempuan yang cantik dan juga cerdas. Pada saat suaminya mencalonkan diri, banyak orang yang mengetahui, termasuk laporan dari Los Angeles Times, Mehribanlah yang mensukseskan Ilham untuk menjadi presiden Azerbaijan. 

Mehriban Aliyeva | via: ppcorn.com

4. Queen Jetsun Pema, ratu Bhutan, sekaligus istri dari Raja Jigme Khesar Namgyel Wangchuck. Kecantikannya kerap dielu-elukan rakyatnya, termasuk masyarakat dari berbagai belahan dunia. Terutama, kulitnya yang sehat, bersih, dan bersinar. 

Ratu Jetsun Pema | via: glamour.com

5. Ibu negara Meksiko, Angelica Rivera, ternyata bukan hanya cerdas, hingga sanggup mendampingi presiden Enrique Peña Nieto. Angelica ternyata juga seorang penyanyi, model, dan bintang telenovela. Maka tak heran, Angelica tak kalah cantik dengan para Ibu Negara di atas. 

Angelica Rivera | via: Heavy.com

6. Ratu Letizia. Ratu Spanyol, sekaligus istri dari Raja Felipe VI, tak kalah cantik dengan Ibu Negara yang disebutkan sebelumnya. Sebelum menikah dengan Felipe, Letizia dulunya seorang jurnalis dan pembawa berita. Kini, dia dan sang suami memiliki 2 putri. 

Ratu Letizia | via: newsweek.com

7. Michelle Obama, perempuan nomor satu di Amerika Serikat ini memang menjadi 'Ratu' dari berbagai kalangan orang di dunia. Bukan hanya tampilannya yang selalu ceria, kecerdasannya yang sanggup membuat banyak orang tercengang, Michelle juga dikenal sebagai salah satu Ibu Negara yang seksi. Tubuhnya tinggi semampai. Michelle juga merupakan Ibu Negara pertama di Amerika Serikat yang berkulit gelap. Kini, jabatannya sebagai the first lady of America kini tinggal sebentar lagi, dan akan digantikan Melania Trump, mengingat Donald Trump baru saja terpilih menjadi presiden Amerika Serikat. 

Michelle Obama | via: people.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading