Sukses

Lifestyle

Sutan Bhatoegana Sekarang Sangat Kurus, Ini Foto Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Terpidana kasus korupsi APBN 2013 di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sutan Bhatoegana sejak dua pekan yang lalu dirawat di RS di Bogor. Sebuah foto yang diunggah oleh Direktur Eksekutif PT Duta Politika Indonesia (DPI), Dedi Alamsyah Mannaroi, memperlihatkan kondisi Sutan saat ini.

Dalam foto yang diunggah oleh Dedi terlihat politisi Partai Demokrat sekaligus Mantan Anggota DPR RI itu terlihat sangat kurus dan masih menjalankan perawatan di rumah sakit. Dalam statusnya Dedi pun mendoakan agar Sutan Bhatoegana cepat pulih dari sakit liver yang dideritanya.

“Sepi rasanya pentas politik tanpa ocehan lepasnya. Kesehatan itu mahal, Bang Sutan Batoegana sudah memberikan pelajaran untuk kita semua.Siapapun abang, apapun masalah yang abang perbuat.Tuhan anjurkan untuk saling mendoaka sesama ciptaannya. Semoga cepat sembuh bang,” tulis Dedi dalam akun Facebooknya.

Terdakwa suap SKK Migas dan Kementerian ESDM, Sutan Bhatoegana menuju ruang  sidang dengan agenda pembacaan vonis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (19/8). Majelis Hakim memvonis Sutan dengan pidana penjara 10 Tahun. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Sutan Bhatoegana mendapatkan hukuman 12 tahun penjara karena terlibat kasus suap di SKK Migas. Awalnya mantan Ketua Komisi VII DPR itu hanya dihukum 10 tahun penjara, namun oleh MA diperberat menjadi 12 tahun penjara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading