Max Sopacua: Firasat Saya tentang Sutan Bhatoegana Sudah Tak Enak

Fathan Rangkuti19 Nov 2016, 11:04 WIB
Diperbarui 19 Nov 2016, 11:04 WIB

Fimela.com, Jakarta Di antara tamu-tamu dan keluarga yang hadir berbalutkan pakaian serba gelap pertanda dirundung duka, hadir Anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat Max Sopacua, di rumah mantan anggota DPR RI sekaligus politikus Partai Demokrat Sutan Bhatoegana. Sutan meninggal dunia pada Sabtu (19/11) pukul 08.00 WIB di RS BMC, Kota Bogor. 

Max hadir mengenakan kemeja biru gelap usai mendapatkan kabar duka dari anak tertua Sutan, Raja Hudrie Perlindungan Siregar. Kepada Bintang.com, dia juga mengaku memiliki firasat buruk, lantaran sudah melihat kondisi Sutan yang lemah di rumah sakit. "Saya dikabarkan anak pertama Pak Sutan, ayahnya meninggal tadi pagi. Tapi kalau saya melihat kondisi, kondisinya (Sutan) sudah memprihatinkan. Dua minggu di BMC, 2 minggu di Medistra, balik ke BMC," katanya. 

Sebagai sahabat yang sempat menjenguk Sutan di rumah sakit, Max merasa kasihan melihat kondisi Sutan yang sudah lemah dan semakin kurus. "Saya kasihan melihat kondisinya. Sebagai sahabat, mudah-mudahan Pak Sutan dimudahkan jalannya, diampuni dosanya," pungkas Max. 

Dalam foto ini terlihat bahwa tubuh Sutan Bhatoegana saat ini terlihat sangat kurus. (Foto: Facebook/Dedi Alamsyah Mannaroi)

Beberapa hari yang lalu juga beredar kabar kematian Sutan. Namun Raja menepis kabar tersebut. Untuk membuktikan berita itu salah, Max kemudian datang menjenguk Sutan Bhatoegana yang masih berada di rumah sakit dan dalam kondisi yang masih sadar. Dia kemudian berfoto bersama dengan Sutan dan mengunggah foto tersebut ke akun Facebooknya, untuk membuktikan ketidakbenaran kabar tersebut.