Sukses

Lifestyle

8 Kota dengan Bandara yang Beri City Tour Gratis

Fimela.com, Jakarta Bandar Udara (Bandara) sepertinya sekarang sudah bukan sekedar tempat keberangkatan dan kedatangan pesawat terbang. Seiring populernya bepergian, fasilitas penunjang di sini pun kian bertambah dan menggoda. Bukan sekedar melengkapinya di sekitar bangunan, namun juga memanfaatkan aspek lain.

Sebagaimana diwartakan cntraveler.com, tempat-tempat ini menjungkirbalikkan citra fasilitas bandara yang beberapa sangat jauh dari definisi nyaman. Bukan sekedar kamar mandi mewah atau tempat tidur nan nyaman, namun juga menawarkan city tour mini. Jadi, tak perlu bingung harus lakukan apa selama menunggu penerbangan.

Pastikan kamu mendapat berbagai informasi dari petugas bandara, termasuk rute dan berapa lama tur akan berlangsung. Namun sebaiknya melakukan pemesanan sebelum sampai di bandara. Salah-salah, kamu malah bisa tertinggal pesawat karena terlalu lama memanfaatkan fasilitas yang bisa dikatakan berkonsep unik ini.

Cocok dijadikan kegiatan selama transit, jangan sampai tak mengingat bandara-bandara dengan fasilitas tur kota gratis berikut. Menambah pengalaman selama perjalanan, tak ada salahnya juga bukan menjajal kegiatan ini, bukan?

Salt Lake City, Amerika Serikat

Salt Lake City, Amerika Serikat. (Alamy)

Taipei, Taiwan

Taipei, Taiwan. (Getty)

Seoul, Korea Selatan

Seoul, Korea Selatan. (Getty)

Amsterdam, Belanda

Amsterdam Light Festival, Belanda. (iamsterdam.com)

Istanbul, Turki

Grand Bazaar, Istanbul, Turki. (timetravelturtle.com)

Singapura

Garden by the Bay, Singapura. (coolephotography.co.uk)

Tokyo, Jepang

Shibuya, Tokyo, Jepang. (Liam Wong/Bored Panda)

Doha, Qatar

Doha, Qatar. (Getty)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading