Sukses

Lifestyle

Jangan Sampai Kelewatan! Dapatkan Diskon 95% di Harbolnas 2016

Fimela.com, Jakarta Bulan Desember bukan hanya bulannya berpesta menyambut tahun baru. Tapi juga bulannya berbelanja. Bukan karena kamu habis gajian, tapi ada diskon besar-besaran yang bakal kamu dapat di bulan ini. Pasalnya, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akan habis besok, 14 Desmber 2016!

Sejak tanggal 12 Desember kemarin hingga Rabu (14/12) besok, kamu akan mendapat diskon besar-besaran, hingga 95%! SPV Strategic Partnership, Lazada Indonesia sebagai Ketua Panitia Harbolnas, Miranda suwanto, harbolnas kali ini merupakan momentum saksi berkembangnya e-commerce di Indonesia. 

“Perayaan perhelatan Harbolnas ini merupakan momentum saksi berkembangnya e-commerce di Indonesia. Setiap tahunnya Harbolnas mampu memberikan pengaruh positif dan kontribusi yang baik bagi para pelaku industry kreatif di Indonesia, terlebih kusus untuk brand lokal dan UKM/UKMM” katanya kepada Liputan6.

Tips Belanja Online Saat Harbolnas 2016. (Foto: vulcanpost.com)

Sementara itu, tema Harbolnas yang diusung kali ini adalah "Indonesia Online." Tema ini berdasarkan peningkatan penggunaan Internet yang pesat. Jadi, tunggu apa lagi? Sebelum terlambat, kamu yang suka belanja bisa mendapatkan diskon hingga 95%!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading