Sukses

Lifestyle

Densus 88 Temukan Bom Aktif di Tangerang Selatan!

Fimela.com, Jakarta Detasemen Khusus (Densus) 88 (Anti Teror) kembali menggerebek sebuah indekos di Puri Serpong 2, Kampung Curug, Situ Babakan, Tangerang Selatan, pada Rabu (21/12). Ditemukannya kembali bom di dalam sebuah indekos membuat netizen kembali heboh. Tak heran, belum lama ini juga ditemukan sebuah bom panci di Bekasi. 

Netizen kemudian mulai berkicau mengenai perkembangan penemuan sebuah bom tersebut. Salah satu pemilik akun twitter bernama @natalsetio menulis, penghuni indekos tersebut menyimpan bom aktif. "Kembali Densus 88 menggrebek rumah kontrakan Teroris di Puri Serpong2 Kampung Curug Situ Babakan Tangerang Selatan. Diduga simpan bom aktif."

Dia juga mengungkapkan, usai ditemukannya bom aktif tersebut, tim Densus 88 juga mengamankan 3 orang yang diduga sebagai tersangka. "Tiga teroris dan Bom aktif diamankan Densus 88 diPuri Serpong 2 Situ Babakan Tangerang Selatan.Diduga ada bom lagi sedang dilacak disekitar." 

Sementara itu, pemilik akun @avivadriel berkicau, ada kabar bom yang ditemukan tersebut akan diledakan untuk teror akhir tahun. "Ada bom aktif ditemukan di Tangerang Selatan,diduga untuk teror akhir tahun. stay safe guys!!" Namun hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Densus 88 dan kepolisian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading