Sukses

Lifestyle

Lagi Game Streaming, Ibu Cowok Ini Telanjang Lewat Depan Kamera

Fimela.com, Jakarta Saat berada di rumah sendiri, pastinya pemilik rumah bebas melakukan apa saja. Termasuk tak mengenakan pakaian lengkap kapan pun. Namun, dengan catatan, nggak ada orang asing atau tamu yang sedang berkunjung, ya.. Nanti yang ada malah kayak ibu-ibu yang satu ini.

Diwartakan oleh Mirror, seorang ibu lewat di depan kamera ketika anaknya tengah main game live streaming di kamar. Nggak cuma sekadar lewat, saat itu si ibu hampir telanjang, hanya mengenakan bra dan celana dalam saja. Sang anak rupanya telah membuat kesalahan fatal karena membiarkan pintu kamarnya terbuka lebar saat sedang streaming.

Dari video yang terekam, terlihat remaja ceroboh tersebut sedang bermain League of Legends online dengan teman-temannya, dengan satu kamera fokus pada pertandingan, dan satu lagi fokus ke wajahnya. Di belakangnya, ada pintu kamar yang terbuka lebar.

Game live streaming. (Via: youtube.com)

Tak disangka, saat tengah asyik bermain, beberapa saat kemudian, si ibu yang benar-benar nggak sadar ada webcam sedang on, masuk begitu saja hendak menghampiri sang anak. Beruntung, si anak segera menutupnya meski sudah kadung terekam beberapa detik tubuh sang ibu tanpa pakaian. Berikut videonya yang dihimpun dari Youtube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading