Sukses

Lifestyle

Bukan Nggak Sedih, Cowok Lebih Minim Drama Aja Saat Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Cowok seringkali dicap "nggak punya hati", apalagi saat habis putus cinta dan masih bisa tertawa lepas saat bercanda dengan temannya. Melihat sikap cowok demikian, nggak heran kalau mantannya berpikir dia memang nggak serius menjalani hubungan, padahal sebenarnya nggak begitu.

Cowok terlihat baik-baik saja dan tetap bisa tertawa bahagia setelah putus cinta itu bukan karena dia nggak serius menjalani hubungan sebelumnya, bukan berarti dia nggak patah hati juga. Hanya saja, dia lebih pandai menyembunyikannya.

Kalau kamu baru saja mengalami putus cinta dan sedang berada di masa sedang galau-galaunya, ikuti deh cara menghadapi patah hati karena putus cinta ala para cowok. Simpel dan minim drama!

1. Cowok cenderung memilih menyendiri saat patah hati karena dia pantang memperlihatkan kesedihannya di depan orang. Beda sama cewek yang kalau putus cinta, mereka pasti nyari teman. Entah untuk dicurhati atau biar nggak kesepian aja setelah officially jomblo.

Cowok juga merasa sedih saat patah hati karena putus cinta, mereka cuma nggak menunjukkannya aja. (Foto: pexels.com)

2. Kalau sudah menyendiri di kamar, apa yang cowok lakukan? Tidur. Ya, itulah yang seringkali dilakukan para cowok saat patah hati. Mungkin mereka berharap putusnya hubungan yang terjalin itu cuma mimpi? Bisa jadi.

Cowok juga merasa sedih saat patah hati karena putus cinta, mereka cuma nggak menunjukkannya aja. (Foto: verywell.com)

3. Bertemu cewek lain. Nggak jarang "cewek lain" dijadikan pilihan pelarian para cowok saat patah hati karena putus cinta. Tujuannya sih, supaya nggak kepikiran sama si mantan aja. Tapi paling berhasilnya nggak tahan lama.

Cowok juga merasa sedih saat patah hati karena putus cinta, mereka cuma nggak menunjukkannya aja. (Foto: pexels.com)

Cowok nggak suka menunjukkan kelemahannya di depan orang lain, jadi sesedih apapun hatinya, ia tak ingin orang lain melihat itu. Kesedihannya karena putus cinta takkan dibawa keluar kamar. Kalaupun ada orang yang tahu, paling hanya seorang teman dekatnya. Perbedaan mendasar antara cara menghadapi patah hati karena putus cinta versi cewek dengan versi cowok cuma satu, yakni versi cowok minim drama. :b

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading