Sukses

Lifestyle

Masalah yang Berat Jadi Ringan Kalau Ingat 5 Wejangan dari Ibu

Fimela.com, Jakarta Meskipun terkadang hubunganmu diwarnai dengan pertengkaran, tapi bisa jadi Ibu adalah salah satu orang yang akan selalu diingat ketika sedang merasa beban hidup terlalu berat. Ibu seperti sebuah obat mujarab yang dalam sekejap bisa membuat kamu kembali bersemangat.

Namun tentu saja tidak dengan obat, Ibu memiliki caranya sendiri agar anak-anaknya dapat keluar dari rasa sedih. Bukan hanya dengan pelukannya yang sangat menghangatkan, kata-kata yang keluar dari mulutnya pun bisa membuat hati kamu langsung tenang. Dan berikut ini adalah beberapa wejangan Ibu yang bisa membuat masalahmu terasa lebih ringan.

1. “Iya dek, namanya juga hidup, pasti ada aja masalahnya. Makanya biar hidup kamu selalu tenang jangan lupa salat, minta petunjuk sama Allah, Dia pasti tahu apa yang terbaik buat adek.”

Masalah yang Berat Jadi Ringan Kalau Ingat 5 Wejangan dari Ibu. (Foto: YouTube.com)

2. “Kalau ada orang yang meremehkan kamu atau bahkan menganggap kamu tidak bisa apa-apa, maka hal pertama yang harus kamu lakukan adalah diam. Setelah itu, buktikan kepada mereka semua bahwa kamu tidak sejelek yang mereka pikirkan.”

Masalah yang Berat Jadi Ringan Kalau Ingat 5 Wejangan dari Ibu. (Foto: wordpress.com)

3. “Jadi orang itu harus sabar, mungkin kamu nggak bisa merasakan buah dari kesabaranmu sekarang, tapi yakinlah suatu saat nanti kamu akan berterima kasih pada dirimu sendiri karena selama ini sudah bisa bersabar.”

Masalah yang Berat Jadi Ringan Kalau Ingat 5 Wejangan dari Ibu. (Foto: Anima)

4. “Mereka yang sekarang kamu lihat sukses, dulunya itu juga melakukan hal yang sulit dan melelahkan seperti yang kamu lakukan sekarang.”

Masalah yang Berat Jadi Ringan Kalau Ingat 5 Wejangan dari Ibu. (Foto: kinnera.files.wordpress.com)

5. “Ibu tahu kamu capek, apapun hasilnya Ibu dan Bapak akan tetap bangga sama kamu.”

Masalah yang Berat Jadi Ringan Kalau Ingat 5 Wejangan dari Ibu. (Foto: Aasif Writes)

Itulah beberapa wejangan seorang Ibu yang akan membuat kamu jadi lebih bersemangat. Dalam hidup ini masalah pasti ada saja, tapi yakinlah kamu bisa lulus dari masalah tersebut. Dan saat masalah itu datang, cobalah ingat kembali orangtuamu, mereka yang tak pernah berhenti mendoakanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading