Memiliki Motif Hati, Kucing Ini Dicintai Netizen

Dadan Eka Permana30 Des 2016, 23:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Awalnya sang pemilik hanya tertarik mengadopsi Izzy, saudara Zoe. Namun, akhirnya sang pemilik membawa Zoe dan Izzy pulang ke rumahnya. Mulai sejak itu, dua kucing tuxedo itu tumbuh bersama. Bahkan mereka memiliki instagram pribadi @izzyandthefluff yang memiliki jumlah pengikut sangat banyak, hampir 75.000.

Akun instagram mereka popular karena banyak orang yang sangat mencintai mereka. Awalnya banyak yang suka dengan Zoe karena keunikan pada bagian dadanya yang memiliki motif berbentuk hati. Zoe bahkan memiliki julukan ‘The Fluff’ karena bulunya yang tebal. Selain itu, ia juga dikenal sebagai ‘Queen Of Hearts’, merujuk pada motif di dadanya.

Lambat laun, Izzy juga mulai popular karena memiliki wajah yang menggemaskan dan ekpresif.

Memiliki Motif Hati, Kucing Ini Dicintai Netizen | foto : Boredpanda

Meski Zoe dan Izzy bersaudara, tapi mereka merupakan dua kucing yang memiliki karakter yang berbeda. Izzy sangat pemberani dan gemar bepetualang. Sedangkan Zoe lebih kalem , tapi memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Tapi yang menjadi persamaan di antara mereka adalah sama-sama mencintai manusia. demikian seperti dilansir dari Boredpanda.com.

Memiliki Motif Hati, Kucing Ini Dicintai Netizen

Memiliki Motif Hati, Kucing Ini Dicintai Netizen | foto : Boredpanda