Sukses

Lifestyle

Pasangan Penyandang Down Syndrome Mewujudkan Pernikahan Impiannya

Fimela.com, Jakarta [Cinta](2690132 "") adalah hak setiap orang. Siapa saja memiliki dan merayakannya. Di mata cinta, semua sama, tak ada perbedaan umur, jabatan, status sosial atau apapun.

Pasangan penyandang down syndrome pun dapat mewujudkan pernikahan impian mereka untuk merayakan cinta. Polly dan Joe, berbagi kisah tentang hari spesial bagi mereka berdua yang terlaksana delapan tahun lalu.

Pasangan ini bertemu di tahun yang sama dengan berlangsungnya pernikahan mereka. Ya, memang tak butuh waktu lama bagi pasangan ini untuk mengetahui bahwa mereka jatuh cinta. Keduanya bertemu saat sama-sama menjadi mahasiswa di Sussex, Inggris.

Polly dan Joe ingin pernikahan mereka sarat suasana festival, sehingga terwujudlah pesta dengan dekorasi warna-warni pastel yang memeriahkan suasana.

Karena cinta milik siapa saja, termasuk penyandang down syndrome. (Foto: dailymail.co.uk)

Yang paling mencuri perhatian di pesta pernikahan Polly dan Joe mungkin adalah pelaminan mereka yang berbentuk unicorn. Lucu banget!

"Saranku untuk pasangan lain, terutama para pasangan muda yang punya kebutuhan khusus, hidupi mimpimu, percaya pada dirimu dan percaya bahwa semuanya bisa jadi kenyataan," ujar Polly, dikutip dari dailymail.

Karena cinta milik siapa saja, termasuk penyandang down syndrome. (Foto: dailymail.co.uk)

Ratusan toples selai disediakan sebagai souvenir untuk 200 tamu undangan mereka. Selain itu, para tamu juga diberikan gelang khusus bertanda 'wedfest' saat hadir di lokasi pernikahan, seperti mau menonton konser saja!

Karena cinta milik siapa saja, termasuk penyandang down syndrome. (Foto: dailymail.co.uk)

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading