Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Kisah Cintanya Suram karena Hal-hal Sepele

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki nasib percintaan yang berbeda-beda. Ada yang baik dan buruk. Omong-omong soal nasib buruk percintaan, hal tersebut biasanya bisa disebabkan oleh sifat-sifat burukmu pula. Hayooo.. Kamu menyadarinya, nggak?

Unfortunately, terkadang sifat buruk yang membuat demikian adalah sesuatu yang sepele. Bahkan mungkin bisa dicegah atau nggak semestinya terjadi. Seperti sifat buruk dari tiga zodiak yang dihimpun dari Thought Catalg berikut ini, nih. Semoga bisa menuntunmu jadi lebih baik lagi untuk urusan asmara, yaaa...

Gemini: Labil. Kamu cenderung sulit untuk memutuskan siapa kamu dan itu sangat berpengaruh pada hubunganmu dan itu bikin hubungan nggak settle. Semakin cepat kamu mengetahui dirimu sebenarnya, makasemakin cepat kamu akan sukses dalam hubungan percintaan.

Gemini. (Via: pexels.com)

Cancer

Cancer: Baper dan lebay. Seseorang yang tahu banget Cancer mungkin bakal paham segimana sensitifnya. Kamu selalu bereaksi berlebihan terhadap hal-hal yang sebenarnya ​bukan masalah besar. Kamu menghabiskan lebih banyak waktu untuk menangisi si dia yang nggak SMS kamu seharian. Yaelah.

Cancer. (Via: pexels.com)

Aquarius

Aquarius: Kelamaan mikir. Kamu butuh waktu begitu lama untuk mencari tahu perasaanmu dan apa yang harus kamu lakukan saat kamu tertarik pada seseorang. Sehingga tak jarang di saat kamu masih mikit, mereka sudah pindah ke lain hati. Ingat, orang nggak akan menunggu selamanya.

Aquarius. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading