Sukses

Lifestyle

Kebiasaan Setiap Orang Saat Pacaran Berdasarkan Zodiaknya - 2

Fimela.com, Jakarta Sifat seseorang biasanya akan membentuk kebiasaan-kebiasaan dalam hidupnya. Dalam berpacaran, misalnya. Setidaknya pasti ada kebiasaan-kebiasaan yang menghiasi sebuah hubungan. Baik positif atau negatif. Nih, kayak beberapa kebiasaan setiap orang dalam berpacaran sesuai zodiaknya yang dihimpun dari Her World berikut ini.

Libra. Mirip Gemini, Libra juga menyukai keseimbangan dalam hidupnya. Namun, seimbangnya Libra lebih condong pada stabilitas. Biasanya, Libra sangat mementingkan penampilan daripada apapun.

Libra. (Via: pexels.com)

Scorpio

Scorpio. Straight to the point. Scorpio selalu punya tujuan jelas dalam hidupnya. Dalam sebuah hubungan, ia memiliki tujuan, baik untuk menikah atau just having fun. Senang berargumen juga kadang membuat hubungan Scorpio sering bermasalah.

Scorpio. (Via: pexels.com)

Sagittarius

Sagittarius. Berhadapan dengan Sagittarius, maka kamu akan menghadapi sosok setia. Dan tentunya, mereka menginginkan pasangan yang sama. Ini sangat penting, soalnya mereka nggak mau bertahan untuk hubungan yang nggak jelas. 

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Capricorn

Capricorn. Seorang Capricorn merupakan pribadi yang cerdas dalam setiap aspek kehidupannya. Mereka yakin kalau bahwa apapun harus jelas dan bertujuan. Mereka sering merasa kekurangan waktu dan kesabaran pada orang-orang yang nggak satu visi misi dengan mereka.

Capricorn. (Via: pexels.com)

Aquarius

Aquarius. Kebiasaan Aqurius saat berpacaran adalah kerap diam-diam atau bermain rahasia. Sehingga membuat pasangannya khawatir. Namun, orang-orang Aquarius patut berhati-hati, kejujuran dan kesetiaan sering dimanfaatkan oleh para pria tak bertanggung jawab.

Aqurius. (Via: pexels.com)

Pisces

Pisces. Pisces dikenal sebagai pribadi yang cerdas. Kecerdasan Pisces biasanya didapatkan dari kesalahan di masa lalu. Terlalu mudah percaya dengan orang lain, misalnya. Tekad yang kuat membuat Pisces tak larut dalam kesedihan.

Pisces (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading