Sukses

Lifestyle

Hati-hati Berkendara! Ini Bukti Musibah Bisa Datang Kapan Saja!

Fimela.com, Jakarta Tak ada satu orangpun yang menginginkan kecelakaan . Namun, pada kenyataannya, musibah tersebut dapat datang kapan saja, di mana saja, dan dari arah mana saja. Mungkin, kecelakaan umum yang sering terjadi adalah kecelakaan lalu lintas. Di mana para pengguna jalan mengalami celaka dalam berbagai kasus.

Seperti kecelakaan  yang melibatkan mobil dan truk di Ninghai County, pantai timur China berikut ini. Diwartakan oleh

Mirror

, kisahnya berawal dari sebuah mobil tengah ingin melintas di persimpangan yang ramai. Namun, dari arah lainnya, datang sebuah truk bermuatan pohon bambu.

Rupanya, pengemudi truk tak melihat ada mobil yang hendak melintas di depannya, sehingga terpaksa rem mendadak dan celaka pun tak terhindarkan. Lusinan bilah bambu yang diangkut ikut merosot ke depan senada dengan rem yang diinjak pengemudi dan 'menusuk' mobil.

Mobil melintas. (Via: mirror.co.uk)

Mobil yang telah tertimpa bambu masih mencoba untuk berjalan, namun, tekanan bambu tampaknya lebih kuat dari kekuatan mesin mobil. Penumpang yang ada di kursi belakang pun berhasil keluar dari mobil dan bergegas untuk membuka salah satu pintu depan. Hingga pada akhirnya warga berdatangan untuk menolongnya. Kejadian tersebut berhasil terekam kamera CCTV sebuah gedung yang ada di sekitarnya dan menjadi viral di dunia maya.

Nahas, ada truk bambu yang mengerem mendadak. (Via: mirror.co.uk)

Beruntung penumpang masih ada yang bisa keluar dan menyelamatkan penumpang lain. (Via: mirror.co.uk)

Berikut videonya.

Dari video di atas kita bisa memetik pelajaran jika musibah bisa datang pada waktu yang takterkira. 

So

,

Guys

,

stay safe

, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading