Sukses

Lifestyle

Biar Tambah Kece, 3 Zodiak Ini Dianjurkan Belanja Sepatu di 2017

Fimela.com, Jakarta Untuk lebih kece dalam urusan penampilan, seseorang setidaknya membuat padu padan yang pas pada pakaian yang dikenakan. Di 2017 ini, kamu tentu ingin menjadi salah satu orang yang lebih baik dalam berpenampilan, bukan? Jika, ya, jangan sampai kamu salah belanja.

Sebagai salah satu fashion item, banyak orang memilih sepatu berdasarkan yang sedang in. Padahal, nggak selalu demikian. Kamu juga perlu memilih sepatu yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhanmu. Dari sederet zodiak yang ada, dikutip dari Elle.com, 3 zodiak berikut ini adalah sederet zodiak yang dianjurkan untuk lebih banyak berbelanja sepatu di 2017. Siapa saja? Cekidot!

Cancer: Sepatu mules. 2017 akan membawa Cancer pada elemen kenyamanan dan menikmati dengan salah satu yang terbaik dari mereka. Namun, siapa bilang kalau kenyamanan harus datang dari hal-hal eksklusif dan mahal? Dapatkan kenyamanan dengan membeli sepatu-sempatu simpel seperti mules. Sebab, model sepatu tersebut begitu mudah untuk digunakan. Kamu bisa melepas dan memakainya kapan saja.

Cancer. (Via: elle.com)

Leo

Leo: Platform boots. Sinar bulan yang akan terjadi pada tanggal 10 dan 21 Agustus nanti, akan mengisi ambisi seorang Leo. Seperti keinginan untuk memiliki tubuh tinggi, nggak ada salahnya jika Leo memilih platform boots. Kombinasikan dengan kacamata gerhana untuk tampilan yang maksimal.

Leo. (Via: elle.com)

Aquarius

Aquarius: Sneakers. Dengan kekuatan plaet Jupiter, kamu akan terus berjalan. So, ada baiknya kamu memilih sneaker untuk memudahkan segala aktivitas id 2017 yang lebih banyak menjelajahi dunia dengan jalan kaki dan bersepeda. Pilih yang paling pas dikaki dan mata orang-orang yang melihat.

Aquarius. (Via: askmen.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading