Sukses

Lifestyle

Cerita Fahd Pahdepie Soal Novel Terbarunya dan BCL

Fimela.com, Jakarta BCL alias Bunga Citra Lestari, penyanyi cantik yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi buat masyarakat Indonesia. Lalu, apa hubungan BCL dengan penulis puluhan buku sukses, Fahd Pahdepie? Jangan dulu berpikiran yang nggak-nggak karena kenyataannya BCL hanya menjadi salah satu penggemar karya terbaru Fahd Pahdepie.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa di tahun 2017 ini penulis yang namanya masuk menjadi salah satu dari 20 Best Writers on UNICEF Young Writer Award-UNICEF ini menelurkan karya terbarunya. Novel terbaru Fahd Pahdepie yang berjudul Angan Senja dan Senyum Pagi ternyata banyak disukai oleh pembaca.

Tak heran jika dalam pembelian pre order (PO) yang baru berlangsung selama 12 jam tersebut, novel Fahd Pahdepie sudah terjual sebanyak 1.500 eksemplar. Dan ternyata novel romantis yang satu ini juga selalu menemani BCL disela-sela persiapan konser solo perdananya.

Cover Novel Terbaru Fahd Pahdepie

Angan Senja dan Senyum Pagi, novel yang sangat indah. Ada rasa kesal, lega, sedih, haru, kecewa dan bahagia saat membaca novel ini. Semua menjadi satu," ungkap BCL. Penyanyi yang hits dengan lagu Suny tersebut menuturkan bahwa novel karya Fahd Pahdepie mampu mencampur adukkan perasaan pembacanya.

Sebagai penulis novel Angan Senja dan Senyum Pagi, Fahd Pahdepie pastinya merasa senang lantaran novelnya mendapatkan apresiasi dari salah satu diva Indonesia tersebut. "Alhamdulillah kehadiran buku ini bisa diterima oleh pembacanya," kata Fahd dalam siaran pers yang diterima Bintang.com, Minggu (19/2/2017).

Fahd Pahdepie berharap semua pembaca novel juga mendapatkan manfaat dari novel ini. "Mudah-mudahan novel ini bisa menjadi bacaan yang bermanfaat, menghibur, dan membawa pembacanya pada perjalanan rasa yang menghangatkan hati dan memberi inspirasi," tutup pria kelahiran Cianjur, 22 Agustus 1986 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading