Sukses

Lifestyle

Alergi, Perempuan Cantik Ini Meninggal di Pusat Perbelanjaan

Fimela.com, Jakarta Air mata keluarga Chloe Gilbert (15) terus bercucuran. Pasalnya, putrinya yang terkenal cantik serta bertalenta di kalangan teman-teman sekolahnya tiba-tiba saja collapse di sebuah pusat perbelanjaan dan akhirnya meninggal dunia. Dilansir dari Mirror.co.uk, dia pergi ke SouthGate shopping centre di Bath, Somerset, Inggris pada hari Minggu kemarin. 

Keluarganya yakin, kematian Chloe lantaran serangan alergi usai makan makanan yang baru saja dia makan. Pernyataan dari polisi setempat mengatakan, Chloe meninggal karena alergi terhadap makanan susu olahan. "Chloe Gilbert, putri kita yang cantik dan bertalenta tiba-tiba saja meninggalkan kita pada Minggu, 5 Maret. Sanak keluarga dan para sahabat kini berkabung dan merasa hancur atas kejadian yang mendadak ini." 

 

Tak ingin kejadian ini terulang kembali, ibu Chloe mengimbau para orangtua untuk lebih memerhatikan anak-anaknya. Apa lagi dengan melakukan tes alergi. Sehingga, orangtua dan anak sama-sama tahu apa saja yang berbahaya untuk dimakan mereka. 

Tempat Chloe Gilbert meninggal dunia | via: mirror.co.uk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading