Sukses

Lifestyle

4 Masalah Kecantikan yang Datang Saat Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Masalah kecantikan memang seakan tidak pernah ada habisnya, kalau jerawat sudah menghilang, tiba-tiba saja komedo pun muncul, belum lagi kalau musim berganti. Menyebalkan memang, tapi musim kemarau atau musim hujan masalah kulit yang datang bisa saja berbeda. Lalu masalah kecantikan apa yang biasanya datang saat musim hujan? Di bawah ini ulasannya.

1. Cuaca dingin dapat membuat kuku kamu menjadi gampang patah tuh. Untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan nail and cuticle oil setiap pagi atau saat sebelum tidur.

2. Kulit kamu jadi terlihat kusam dan kering. Saat musim hujan sebaiknya kamu jangan pernah lupa untuk menggunakan face moisturizer supaya wajah kamu tetap lembap. Untuk kulit bagian tubuh lainnya kamu bisa menggunakan body butter yang memiliki tekstur lebih creamy sehingga dapat lebih maksimal menjaga kulit kamu saat cuaca dingin.

Masalah Kecantikan yang Datang Saat Musim Hujan. (Foto: youlookattractive.com)

3. Jangan pernah meninggalkan lip balm di rumah. Selalu bawa kemana-mana, dan gunakanlah jika bibir kamu sudah mulai terasa kering. Cuaca dingin akan membuat bibir jadi lebih mudah kering.

Masalah Kecantikan yang Datang Saat Musim Hujan. (Foto: rd.com)

4. Cuaca dingin akan membuat wajah kamu terlihat lebih pucat dari biasanya apalagi jika memang kamu benar-benar habis kehujanan. Untuk mengatasi wajah pucat kamu bisa memulaskan blush on dengan warna pink supaya pipi terlihat lebih merona.

Masalah Kecantikan yang Datang Saat Musim Hujan. (Foto: wp.com)

Supaya masalah kulit yang datang saat musim hujan tak semakin banyak, kamu bisa melakukan beberapa perawatan secara rutin. Jangan lupa untuk tetap menggunakan sunscreen, terus pilihlah cushin compact yang dapat membuat kulit wajah kamu terlihat lebih lembap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading