Begini Makanan Enak Versi Jokowi

Gadis Abdul17 Mar 2017, 22:14 WIB
Diperbarui 17 Mar 2017, 22:14 WIB
Begini Makanan Enak Versi Jokowi

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang dikenal sebagai presiden yang merakyat dan pastinya kekinian. Yup, jokowi kerap menggunakan sosial media untuk mengunggah segala kegiatan yang dia lakukan, termasuk foto-fotonya yang kini tengah menjadi viral.

Dalam foto tersebut terlihat Jokowi tengah makan di tempat makan yang tidak biasa, bukan restoran mewah yaang ber-AC, melainkan di tempat makan sederhana. “Setelah meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Nanga Badau, Kalimantan Barat, saya dan rombngan mampir di Rumah Makan Jember, Jln. Raya Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, hampir empat kilometer dari perbatasan,” tulis Jokowi dalam akun Facebooknya, Kamis (16/3/2017).

Soal tempat makan yang sederhana Jokowi memang tidak mempermasalahkan. “Tempatnya cukup sederhana, tapi menunya sangat lengkap. Dari ayam bakar, sop tulang, rawon, soto babat, nasi uduk sampai bakso semuanya ada di sini,” lanjut Jokowi. Ini juga membuktikan kalau Jokowi nggak pilih-pilih menu makanan.

Begini Makanan Enak Versi Jokowi. (Foto: Facebook Jokowi)

Kalau menu makanannya sudah enak, maka akan lebih enak lagi jika makannya ditemani dengan istri tercinta. Dalam foto terlihat Jokowi makan dengan didampingi Ibu Negara Iriana, Menko PMK Puan Maharani, Seskab Pramono Anung, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmayanto, dan Gubernur Kalbar Cornelis.

Hingga kini foto Jokowi lagi makan di tempat sederhana tersebut sudah di share sebanyak 7.727 kali, dan mendapatkan komentar lebih dari 8.000 lebih. “Inilah presiden yang benar-benar top, yang merakyat, bersahaja, tak gila hormat, dan menyadarkan kita agar mengatasi kesenjangan sosial antara si kaya dan miskin. Pak Jokowi is the best,” tulis komentar pemilik akun Facebook Lupy Lupita.