Sukses

Lifestyle

Balas Budi, Anjing Ini Beri Hadiah Bagi Wanita yang Berinya Makan

Fimela.com, Jakarta Hewan memang tidak memiliki akal sempurna seperti manusia. Namun, naluri dan insting yang mereka punya terkadang membuat mereka tampak istimewa dengan caranya sendiri. Seperti yang ditunjukkan oleh anjing asal Thailand berikut ini.

Diwartakan oleh Bored Panda, seekor anjing bernama Tua Plu di Thailand memiliki kemampuan untuk melakukan balas budi pada seorang wanita yang telah baik kepadanya. Tua Plu dikabarkan membawa hadiah kecil untuk wanita tersebut. "Ketika dia lapar, ia akan menawarkan sesuatu untuk dimakan," kata Orawan Kaewla-iat, seorang wanita Thailand yang memberi makanan untuk anjing tunawisma di Facebook.

"Setiap hari dia datang dengan sebuah benda di mulutnya, biasanya daun dan kadang-kadang selembar kertas. Sebelum kamu memberi makan anjing lain, kamu harus memberi makan Tua Plu dan ibunya," imbuh Orawan Kaewla-iat. Bagi anjing, perilaku semacam ini mampu menawan seseorang untuk langsung memberinya semangkuk nasi kepadanya. Orawan membagi beberapa video anjing sopan itu dan menjadi viral di seluruh dunia. Seperti video di bawah ini, misalnya.

Orawan, wanita baik hati yang kerap beli makanan. (Via: boredpanda.com)

Tua Phu, anjing yang kerap balas budi pada wanita yang kerap beli makanan. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading