Sukses

Lifestyle

Ira Koesno Ibaratkan Pilkada DKI 2017 Seperti Wanita Hamil Tua

Fimela.com, Jakarta Ira Koesno kembali didaulat menjadi moderator dalam Pilkada DKI 2017, yang digelar semalam (12/4/2017). Usai memimpin acara tersebut, Ira pun berbicara soal Pilkada DKI 2017 yang ia ibaratkan seperti wanita sedang hamil tua, bagaimana ya?

Hal tersebut disampaikan Ira terkait keinginan banyak masyarakat Jakarta yang ingin Pilkada DKI segera berakhir. "Ibarat wanita, kalau hamil tua, melahirkannya nggak bener akan jadi komplikasi," kata Ira Koesno kepada Bintang.com usai memimpin Debat Pilkada DKI 2017, Rabu (12/4/2017) malam.

Ira Koesno kembali menjadi moderator dalam Pilkada DKI 2017. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Semua orang mau cepat berakhir, mau cepat tanggal 19 April, tapi jangan dulu seperti itu. Kita harapkan 19 April itu aman, ujungnya bisa diterima semua pihak," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, peraih penghargaan Favorite News Presenter di Panasonic Gobel Awards ini pun berbicara soal keriuhan Pilkada DKI yang ramai di media sosial. "Ini pilkada keras ya. Di timeline suka bikin gerah," kata Ira. Memang sih ya, Pilkada DKI kali ini terasa begitu menegangkan, meski jargon Pilkada Damai terus dikumandangkan.

Ira Koesno berfoto bersama Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam acara debat yang digelar semalam (12/4/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di sisi lain, nama Ira Koesno pun kerap masuk dalam Trending Topic di media sosial bahkan mengalahkan popularitas dari para paslon. Meski bukan kali pertama namanya masuk dalam jajaran Trending Topic di media sosial, namun ia masih tak percaya jika hal tersebut terjadi padanya.

"Masa sih? Saya belum lihat. Trending Topic itu bisa positif dan negatif, semoga Trending Topicnya positif ya," ujar Ira Koesno sambil tertawa. Kamu juga sadar kan kalau nama Ira Koesno banyak dibicarakan dan lebih populer dari para paslon saat Debat Pilkada DKI 2017  berlangsung? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading