Sukses

Lifestyle

Cemburu Itu Bagai Bom Waktu, Ini Alasannya!

Fimela.com, Jakarta Cemburu itu seperti bom waktu. Jika kamu berpikir bisa menahannya dengan maksud akan lupa dengan sendirinya, kamu salah besar. Mungkin hatimu akan 'terobati' sementara dan sakit hati akan berkurang, namun cemburu itu masih akan tetap ada.

Seperti masalah yang hanya diselesaikan dengan maaf tanpa solusi, jika kamu dan pasangan bertengkar karena hal yang sama, maka jangan heran permasalahan yang lalu akan kembali diungkit. Hal tersebut wajar terjadi karena kamu dan dia belum menemukan jalan keluar yang terbaik.

Hadapi dengan elegan kehadiran wanita yang tiba-tiba ingin menggantikan posisimu jadi pacarnya. (Foto: unsplash.com)

Bukan hanya soal cemburu, jika kamu bertengkar dengan si pacar, ada baiknya untuk membicarakannya hingga tuntas. Jangan sampai malah membiarkan masalah itu tetap ada karena kamu mementingkan perdamaian dengan dia.

Ya, memang ada beberapa orang yang lebih memilih melupakan masalah karena tak ingin terus menerus bertengkar. Namun hal itu lama kelamaan akan menumpuk dan malah menjadi bom waktu.

Bom waktu sangat berbahaya karena malah bisa menghancurkan hubungan kamu dan si pacar. Jadi, ada baiknya pasangan mendiskusikan masalah hingga selesai ketika perselisihan pendapat terjadi.

Cemburu berlebihan adalah pangkal munculnya hubungan yang tidak sehat. (Foto: unsplash,com)

Tak perlu langsung dibicarakan jika memang kamu adalah tipe yang tak bisa menahan emosi. Biarkanlah kepala kalian menjadi dingin dahulu untuk agar bisa mendiskusikan dengan suasana yang kondusif.

Cemburu adalah bom waktu. Jika memang kamu merasakan hal itu, lebih baik diskusikan dengan si pacar. Cemburu sangat wajar terjadi ketika kamu mencintai seseorang. Tapi tetap ingat untuk tetap logis, ya.

Cemburu berlebihan adalah pangkal munculnya hubungan yang tidak sehat. (Foto: unsplash,com)

Jangan sampai kamu malah selalu merasa cemburu karena si dia punya teman cewek yang lain. Selalu ingat, kamu adalah cewek yang dia pilih untuk menjadi pendampingnya selama ini. Karena di diri kamu ada kelebihan dan sesuatu yang spesial sehingga memikat dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading