Sukses

Lifestyle

Ketika Awkward Person Jatuh Cinta 4

Fimela.com, Jakarta Girls, kamu punya gebetan atau ngerasa lagi digebet sama cowok yang tipenya kayak Danis di serial Ketika Awkward Person Jatuh Cinta ini, nggak? Kalau iya, kamu harus peka banget, nih, biar tahu gimana cara menghadapinya dengan tepat.

Mungkin kamu akan mengalami sedikit kesulitan mengartikan tindakan dia. Di satu sisi, ada sikap-sikapnya yang membuatmu merasa dia PDKT sama kamu. Tapi di sisi lain, kamu takut kalau nantinya ternyata cuma kamu yang merasa kegeeran, karena sikap PDKT-nya ke kamu sendiri itu masih bias. Kesel, ya?

Gini, girls. Pada dasarnya, si awkward person macam Danis ini memang selalu bingung bagaimana harus bersikap, terutama di hadapan cewek yang dia taksir. Selain itu, dia juga merasa tindakan-tindakan yang lebih 'jelas' akan tampak berlebihan dan bisa bikin ilfeel. Jadi, memang dia nge-rem banget sikapnya ke si gebetan. Lihat saja si Danis.

Tipe-tipe cowok kaku semacam Danis biasanya sok cool walau lagi ngejar cewek. (Foto: istimewa)

Gebetannya sudah jelas-jelas ngasih kode balik dengan pinjam ini itu ke Danis, tapi dia masih sok cool aja menanggapinya. Padahal sih, deg-degan juga.

Tenang, girls. Dia bersikap cool itu maksudnya untuk mancing-mancing kamu, silahkan tangkap saja umpannya kalau kamu memang suka dia! Jangan menyerah, pancing-pancing balik lagi aja gebetanmu!

Lihat aksi Danis memberi pancingan ke gebetannya di sini:

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading