Sukses

Lifestyle

Ketika Awkward Person Jatuh Cinta 6

Fimela.com, Jakarta Namanya juga awkward person, berada dalam jarak 10 meter dari gebetan saja sudah canggung, gimana kalau nggak sengaja ketemu di jalan? Ya, tambah awkward sih paling. Bingung mau ngomong apa dan bingung harus bersikap bagaimana, ujung-ujungnya malah kayak orang salah tingkah.

Kalau awkward person ketemu gebetan di tempat yang nggak diduga, kemungkinan terjadinya hal-hal yang mengecewakan itu besar banget. Seperti si Danis di serial Ketika Awkward Person Jatuh Cinta episode 6 ini nggak sengaja ketemu gebetannya di lobi kantor. Lagi sama-sama mau keluar, eh pas nyapa, yang diomongin malah kerjaan. Bukankan itu mengecewakan? Harusnya bisa ngomongin yang lain, atau minimal basa-basi nawarin tumpangan.

Andai Danis basa-basi nawarin tumpangan, mungkin dia bisa selangkah lebih maju dengan gebetannya. Siapa tahu si gebetan menerima tawarannya, lalu mereka bisa ngobrol sepanjang jalan dan jadi makin dekat, ke depannya mungkin mereka bisa lebih luwes saat berdekatan. Kecanggungan berganti rasa nyaman. Tapi ya mau gimana, dasarnya Danis adalah awkward person.

Awkward person kayak Danis kalau nggak sengaja ketemu gebetan, seperti apa, ya? (Foto: vidio.com)

Gagal memanfaatkan kesempatan seringkali terjadi pada si awkward person dalam hal mendekati gebetan. Apakah di dunia nyata, kamu sering mengalami hal yang sama seperti Danis? 

Lihat serial Ketika Awkward Person Jatuh Cinta episode 6 di sini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading