Sukses

Lifestyle

Ketika Awkward Person Jatuh Cinta 10

Fimela.com, Jakarta Siapa yang hatinya nggak patah berkeping-keping, sedih, dan kecewa bukan main kalau tahu gebetannya sudah punya pacar atau sudah memberikan hatinya pada yang lain? Semua pasti mengalami kesedihan tersebut, karena itu berarti kesempatanmu untuk mendapatkan hatinya hampir tertutup rapat!

Meskipun semua akan merasakan patah hati yang sama, tapi cara menyikapi patah hati tersebut akan berbeda pada setiap orang. Beberapa mungkin akan memilih untuk 'bersuara', meluapkan patah hatinya lewat berbagai media. Beberapa lainnya mungkin akan memilih untuk menyimpannya sendiri, sama seperti Danis di serial Ketika Awkward Person Jatuh Cinta ini.

Di episode 10, gebetan Danis menunjukkan tanda-tanda bahwa dirinya sudah menaruh hati pada orang lain. Danis yang mendengar pembicaraan si gebetan tersebut memperlihatkan raut wajah kecewa, tapi kembali teredam lewat sikapnya.

Si awakward person kalau tahu gebetannya sudah punya pacar, bakalan gimana, ya? (Foto: vidio.com)

Saat gebetannya kembali menghampiri, Danis tetap bersikap seperti biasa. Ia tetap membantu gebetannya enaatkan apa yang dia butuh dari Danis. Saking datarnya sikap Danis, sepertinya si gebetan nggak tahu deh kalau Danis naksir dia. Ya, nggak, sih?

Cowok canggungan kayak Danis ini ternyata jago banget menyembunyikan perasaan kalau lagi jatuh cinta, ya! Simak episode terakhir dari serial Ketika Awkward Person Jatuh Cinta di sini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading