Sukses

Lifestyle

Gebetan Kamu Lahir Tahun 1990? Coba Kepoin Lewat Shionya!

Fimela.com, Jakarta Selain jalan bareng, punya gebetan baru emang asyiknya kepoin doi sampe ke akar. Biar nantinya nggak kaget-kaget banget sama sikap dan sifatnya. Zaman sekarang, mungkin dengan mudahnya kamu kepoin dia lewat media sosial atau tanya teman-teman sepermainannya.

Eits, tapi nggak ada salahnya, lho, kalau kamu kepoin lewat cara-cara yang nggak biasa. Lewat shio, misalnya. Jika sebelumnya ada pembahasan dari shio Kambing dari generasi 1991, kali ini ada sedikit bocoran tentang kepribadian orang-orang yang lahir di tahun 1990 alias shio Kuda. Tahun lahir gebetan kamu bukan, nih? 

Dikutip dari Yourchineseastrology, untuk tahun 1990, shio Kuda dimulai setelah tanggal 27 Januari 1990-14 Februari 1991). Secara keseluruhan, orang-orang yang lahir di tahun Kuda memiliki kepribadian yang berapi-api, hangat, dan murah hati. Selalu ada banyak teman di sekitarnya karena mereka pandai bergaul. Namun, mereka nggak pandai menyimpan rahasia. Jadi, lebih baik kalau mau berbagi rahasia jangan sama dia, deh. 

Shio Kuda. (Sumber foto: People's Daily Online)

Selain itu, orang-orang dari tahun Kuda memiliki pandangan terbuka dan positif. Namun, mereka gampang banget menyerah ketika menemukan hambatan kecil. So, mereka kerap dianggap kurang bertanggung jawab.

Kuda Logam

Lebih mengerucut lagi, orang-orang yang lahir pada tahun 1990, mereka memiliki unsur logam di kehidupanya. Masih dikutip dari Yourchineseastrology, katanya, orang-orang yang lahir di bawah shio Kuda Logam ini siap membantu orang lain, sehingga mereka cukup populer dengan ringan tangannya di kalangan teman-teman mereka. Namun, sayangnya, mereka terlalu berterus terang dan terkadang secara nggak sadar telah menyinggung seseorang dalam sebuah percakapan.

Shio Kuda. (Sumber foto: Liputan6.com/wwn)

Kuda Logam nggak akan menerima kritik dari orang lain atau dipengaruhi oleh opini publik. Sementara yang lain sibuk bekerja atau mengejar, mereka akan melakukan pekerjaan karena sebuah tanggung jawab untuk menyelesaikan tugasnya. Dari segi karakter, Kuda Logam nggak cocok untuk aktivitas spekulatif karena mereka selalu memiliki perkembangan kekayaan yang stabil.

Shio Kuda. (Sumber: buzzfeed.com)

Semua rencana yang mereka buat dapat sepenuhnya diwujudkan, sehingga mereka sering dipromosikan oleh atasan di tempat kerjanya. Dari segi kesehatan, Kuda Logam perlu memperhatikan pengaruh mood dan tekanan mental. Untuk soal cinta, shio Kuda Logam pada umumnya nggak mau terikat, tenang ,dan rasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading