Sukses

Lifestyle

Kisah Cinta Romantis ala 3 Shio yang Berzodiak Taurus

Fimela.com, Jakarta Taurus sering kali dikenal sebagai sosok yang keras kepala dan nggak romantis. Tapi pada kenyataannya enggak juga kok, banyak Taurus yang bisa jadi romantis dan bikin pasangannya mabuk kepayang. Hal ini biasanya dipengaruhi oleh unsur lain seperti shio, karakter dari shio dikombinasikan dengan karakter zodiak Taurus menghasilkan hubungan percintaan yang tak terlupakan. Daripada penasaran, mending kita lihat aja yuk gimana sih kisah cinta romantis ala 3 shio yang berzodiak Taurus.

Shio Tikus

Orang dengan Shio Tikus dan zodiak Taurus biasanya sangat rapi dan paling tahu bagaimana cara untuk bersenang-senang. Rasanya selau menyenangkan jika bertemu orang ini. Mereka bukan tipe orang yang bisa mengungkapkan perasaan, padahal sangat lembut dan halus perasaannya. Biasanya sih orang-orang shio Tikus kelahiran bulan Mei cenderung posesif dan cemburuan, itulah cara mereka menunjukan rasa cintanya. Tidak mudah bagi golongan ini untuk jatuh cinta, mereka membutuhkan waktu untuk benar-benar memantapkan hati. Setelah mereka yakin, siapa pun pasangannya akan diperlakukan seperti layaknya raja atau ratu, diperlakukan super istimewa dan romantis.

Shio Tikus dengan zodiak Taurus. (Sumber foto: broadly.vice.com)

Shio Kelinci

Cowok shio Kelinci dengan zodiak Taurus biasanya merupakan orang-orang yang memiliki sifat tenang, sangat bersahabat dan rela berkorban untuk orang-orang yang mereka cintai. Shio Kelinci memiliki karakter family man,yaitu cowok atau cewek yang mengutamakan keluarga. Sama halnya seperti karakter Taurus juga yang menganggap keluarga adalah fondasi terpenting. Jadi, jangan kaget kalau pacaran sama orang shio Kelinci-Taurus dan langsung diajak serius menikah. Mereka memiliki visi yang jauh ke depan dan akan sangat gigih untuk membuat hubungannya sukses.

Shio Kelinci dengan zodiak Taurus. (Sumber foto: horoscopes.lovetoknow.com)

Shio Kambing

Pernah memiliki teman atau pasangan dengan shio Kambing dan zodiak Taurus? Kamu akan melihat orang yang memiliki karakter humble, mudah bergaul dengan siapapun. Mereka adalah sahabat yang baik dan bisa diandalkan. Yang kadang bikin kesal adalah mereka sering kali menunda dan terkesan pasif dalam hubungan percintaan. Mereka terlihat santai dan suka telat kalau janjian. Tapi soal kesetiaan, sih, jangan diragukan. Mereka memiliki cara tersendiri untuk membahagiakan pasangannya, dia bisa tiba-tiba jadi orang yang super romantis juga kok.

Shio Kambing dengan zodiak Taurus. (Sumber foto: blossomofthesoul.org)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading