Sukses

Lifestyle

Ini Nih Pizza yang Nggak Bakalan Rela Kamu Bagi-bagi

Fimela.com, Jakarta Pizza, makanan yang memiliki bentuk lingkaran yang di atasnya dihiasi dengan beragam topping ini menjadi salah satu makanan yang sangat digilai oleh masyarakat Indonesia. Tak heran jika restoran yang khusus menjual pizza pun sangat mudah kamu temukan.

Tapi tahukah kamu kalau pizza yang dijual di Indonesia bukan hanya berasal dari Italia? Hmmm, membedakannya sangatlah mudah. Kalau pizza dari Italia itu adonan atau layernya sangat tipis sekali, sedangkan pizza Amerika adonannya tebal. Jadi, dari mana asal pizza yang sering kamu makan?

Soal ukuran, sepertinya ukuran semua pizza sama. Tapi, kamu harus melihat foto yang diunggah oleh akun Instagram @foodbeast di bawah ini. Dalam foto yang diunggu terlihat ada tiga orang wanita cantik berlesung pipi yang masing-masing memegang satu slice pizza.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh foodbeast (@foodbeast) pada

Sudah lihat donk perbedaan pizza di atas dengan pizza yang kamu makan? Yup, satu slice pizza di atas ukurannya sangat besar, meskipun besar mungkin nggak akan kamu rela bagi-bagi. Apalagi pizza yang di atasnya diberi keju mozzarella yang masih meleleh.

Kamu yang penasaran dengan pizza berukuran raksasa tersebut bisa langsung mampir ke Instagram @pizzabarnyonkers. Toko pizza yang satu ini memang khusus menjual pizza dengan ukuran yang tidak biasa. Karena ukuran yang tidak biasa tersebutlah Pizza Barn memiliki banyak penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading