Sukses

Lifestyle

Sandiaga Uno Ultah, Netizen Malah Ngucapin Ahok

Fimela.com, Jakarta Juni adalah bulan yang istimewa untuk dua tokoh yang kini tengah menjadi perhatian masyarakat Indonesia, yakni Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, dan Sandiaga Salahuddin Uno. Keduanya sama-sama berulang tahun di bulan Juni, Sandiaga pada 28 Juni, sedangkan Ahok pada 29 Juni.

Meskipun Ahok kini tengah berada di dalam penjara, namun ucapan selamat di media sosial banyak sekali yang ditujukan untuknya. Bahkan tagar #HBDAhok51 pun turut memeriahkan lahirnya Ahok dan juga sempat menjadi trending topic di media sosial. Lalu bagaimana dengan Sandiaga Salahuddin Uno, pria yang nantinya akan menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Tepat di hari ulang tahunnya, Sandiaga mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya @sandiuno. Dalam foto tersebut terlihat Sandiaga tengah meniup lilin kue ulang tahun. Namun memang ada sedikit yang aneh dalam foto tersebut, pasalnya di kolom komentar malah banyak terlihat nama Ahok.

“@sandiuno lohhh baru tauuu ada yg ulang tahunnn.. Btw Happy Bday utk @basukibtp yaaaa. We always love u foreverrr,” tulis pemilik akun Instagram @lice_lee. Pemilik akun @sendycao pun tak jauh berbeda, ia menuliskan,”Happy bday yah pak.... panjang umur sukses selalu kudoain jd ketua kpk atau wakil presiden yahhh.... @basukibtp.”

Yup, dalam kolom komentar malah terlihat banyak netizen yang mengucapkan ulang tahun ke Ahok. Hingga berita ini diturunkan setidaknya posting-an foto ulang tahun Sandiaga Uno tersebut telah mendapatkan likes sebanyak 48.192. Sekali lagi, selamat ulang tahun Ahok dan Sandiaga Uno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading