Sukses

Lifestyle

Ditolak Bersalaman, Ini Hukum Karma untuk Donald Trump?

Fimela.com, Jakarta Kamu mungkin masih ingat ketika beberapa waktu lalu di media massa ramai membahas soal Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump yang menolak ajakan berjabat tangan dari Kanselir Jerman Angela Markel. Bahkan sepanjang jumpa pers yang dilakukan di Gedung Putih, Washington DC pada Maret 2017 lalu tersebut Trump tampak dingin dan tak mau melihat Angela Marker yang ada di sampingnya.

Dan kini, empat bulan setelah kejadian tersebut, Donald Trump harus menghadapi sebuah penolakan yang serupa. Dalam video pendek yang kini telah beredar di media sosial terlihat Trump yang ingin mengajak Ibu Negara Polandia Agata Kornhauser-Duda bersalaman itu diabaikan oleh Agata, dan Agata sendiri langsung menyodorkan tangannya kea rah Melania Trump, istri Donald Trump.

Video yang telah beredar tersebut pun kini menuai berbagai komentar di media sosial. Tapi, ada baiknya sebelum kamu juga ikut berkomentar tentang video tersebut, carilah video yang durasinya lebih panjang karena dari situ akan terlihat lebih detail sebenarnya apa yang tengah terjadi antara Donald Trump dan Ibu Negara Polandia Agata Kornhauser-Duda.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TIME (@time) pada

Karena dalam video yang durasinya lebih panjang, seperti yang diunggah oleh akun Instagram Time terlihat bahwa Agata memang terlebih dulu ingin bersalaman dengan Melania Trump, baru setelah itu berjabat tangan dengan Donald Trump. Hanya saja reaksi Donald Trump memang terlihat tidak senang. Mungkin inilah yang namanya “awkward moment”.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading