Sukses

Lifestyle

Beruntung Banget, 4 Shio Ini Hidupnya Nggak Pernah Susah

Fimela.com, Jakarta Siapa, sih, yang ingin hidupnya susah? Tentunya semua ingin beruntung dan nyaman, dong? Namun, rupanya memang nggak semua orang terlahir beruntung. Sementara ada beberapa orang yang kayaknya beruntung terus, bahkan di saat kondisi sulit pun tetap dapat keberuntungan.

Di tengah dompet tipis nggak ada uang, eh ada aja yang traktir makan. Atau mungkin lagi mau pulang ke rumah lalu hujan, eh ada aja yang kasih tebengan pulang. Hmm, beruntung banget, ya? Lalu, siapa sajakah orang-orang beruntung ini? Inilah 4 shio ini rupanya sangat beruntung dan hidupnya nggak pernah susah.

Shio Ular

Sama seperti Ular yang lihai mencari mangsa, orang dengan shio Ular ini punya kemampuan lebih untuk mendapatkan yang dia mau. Kemampuan komunikasinya sangat luar biasa dan mampu untuk mempengaruhi orang lain untuk mengikuti keinginannya. Dan Itulah yang sering membuatnya menjadi terlihat sangat beruntung. Jarang melihat orang dengan shio Ular yang sulit untuk mewujudkan mimpi mimpi liarnya. Mereka pintar membuat dan membaca peluang dan membuat hidupnya menjadi lebih mudah dan nyaman.

Shio Ular. (Sumber foto: salon.com)

Shio Tikus

Shio yang satu ini kan terkenal dengan kreativitasnya. Hal inilah yang membuatnya lebih sering mendapatkan keberuntungan dibandingkan hal buruk. Shio Tikus memiliki segudang cara untuk membuat kondisi nggak enak berubah menjadi enak. Mereka adalah orang-orang yang beruntung memiliki kreativitas di atas rata-rata.

Shio Tikus (Sumber foto: Madelaine Majek/Pinterest)

Shio Naga

Cowok atau cewek shio Naga tuh seperti magnet keberuntungan. Kayanya mudah sekali untuk mereka bisa melihat peluang dan mengubahnya menjadi bisnis baru. Mereka punya kemampuan lebih untuk mengajak orang lain sepaham dengan visi dan misinya. Tentunya itu akan memudahkan hidup mereka. Shio ini adalah satu contoh shio yang jarang bisnisnya rugi dan mudah untuk mengumpulkan pundi pundi uang. Mereka bukan tipe orang yang bisa duduk diam. Biasanya sih mereka memiliki banyak banget bisnis ataupun kerjasama. Hebatnya hampir dipastikan bisa berjalan dengan baik.

Shio Naga. (Sumber foto: pinterest)

Shio Babi

Seperti binatang Babi yang selalu dikasih makan, orang-orang dengan shio Babi ini konon katanya shio yang penuh keberuntungan. Mereka adalah orang yang sering dapat bantuan dari orang lain. Ada aja traktir makan, belikan barang atau bahkan mengajak liburan gratis. Sayangnya, shio Babi memang cenderung lebih senang malas-malasan dan ini yang sering membuat keberuntungannya berkurang.

Shio Babi. (Sumber foto: streetfightmag.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading