Sukses

Lifestyle

Tertarik ke Asgardia? Ini yang Bisa Kamu Lakukan di Sana

Fimela.com, Jakarta Asgardia, sebuah negara antariksa yang sedang menarik banyak perhatian nampaknya akan menjadi jawaban buat kamu yang memimpikan bisa tinggal di ruang angkasa. Adalah Igor Ashurbeyli, seorang ilmuan asal Rusia yang kabarnya akan membangun negara antariksa tersebut dengan uangya sendiri. Wah, kira-kira seperti apa ya kehidupan yang diciptakan di sana?

Ilustrasi Asgardia. (Foto: Disclose.tv)

Lewat situsnya asgardia.space, Igor mengatakan bahwa Asgardia adalah sebuah proyek global dan dibangun sebagai pemersatu kemanusiaan. Lebih lanjut, ia pun mengatakan bahwa Asagardia menjanjikan kehidupan yang damai bagi seluruh manusia di bumi yang bersedia tinggal di sana.

Ngomong-ngomong soal kedamaian, nggak heran ya kalau ada begitu banyak orang berbondong-bondong mendaftarkan dirinya untuk menjadi penghuni Asgardia. Tapi selain mendapatkan kedamaian, kira-kira hal apa saja sih yang bisa kamu lakukan di negara antariksa tersebut? Mau tahu? Yuk simak ulasan berikut ini.

1. Bebas Belajar Tentang Ruang Angkasa

Salah satu tujuan Asgardia di bidang ilmiah dan teknologi adalah menciptakan basis pengetahuan ilmiah dan demiliterisasi di ruang angkasa, di mana kamu bisa mengaksesnya dan belajar tentang ruang angkasa secara gratis dan tanpa syarat.

2. Hidup Tanpa Konflik

Kedamaian memang menjadi barang mahal, hari gini siapa yang nggak mau hidup damai dan tenang? Lewat situsnya Igor pun memastikan kalau Asgardia akan menjadi tempat yang nyaman dan damai.

Logo Asgardia (asgardia.space)

3. Hidup dengan Aturan Hukum yang Baru

Aturan hukum tetap ada di Asgardia, namun aturan yang berlaku tentunya berbeda dengan di bumi. Masih menjanjikan kenyamanan dan kedamaian, nantinya Asgardia akan memberlakukan hukum yang tak memecah belah manusia seperti di bumi dan hukum harus sama-sama melindungi kepentingan setiap manusia di bumi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading