Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Percaya Saja, 3 Zodiak Ini Nggak Bisa Bohong!

Fimela.com, Jakarta Jujur rasanya menjadi hal yang lumayan langka saat ini. Banyak banget orang yang udah jadi reaksi otomatis untuk berkata bohong. Mulai dari hal sederhana seperti mengambil pulpen orang, atau bilang sudah berangkat tapi kenyataanya masih baru ambil handuk dan hendak mandi. Bagaimanapun juga hal kecil lama-lama bisa menjadi hal besar, dan itu bisa bahaya banget kalau ada orang yang sudah nggak bisa bedakan lagi kapan mereka berbohong atau nggak.

Seperti yang kita ketahui, 12 zodiak muncul dengan beragam karakter termasuk juga mengenai kejujurannya. nggak ada yang bisa bilang kalau hasil-hasil penelitian mengenai zodiak itu 100% akurat, karena bagaimana pun juga zodiak mungkin hanya berpengaruh 40% aja, sisanya ada pola didik dan juga pergaulan yang membentuk karakter seseorang. Nah, berdasarkan penelitian, 3 zodiak ini terlalu jujur dan nggak bisa bohong. Bener nggak sih? Kita bahas yuk!

Libra

Zodiak dengan lambang timbangan, seumur hidupnya selalu penuh pertimbangan matang. Nggak bisa berhenti untuk terus bertanya pada diri sendiri apakah keputusan yang diambil sudah tepat apa belum. Libra adalah seseorang yang memilih berkata jujur dengan segala konsekuensinya. Baginya kejujuran lebih penting daripada hal apapun. Walaupun mereka membutuhkan waktu lama untuk membuat keputusan berkata jujur atau nggak, tapi biasanya ujung-ujungnya mereka nggak akan bisa bohong.

Libra. (Sumber foto: pexels.com)

Sagittarius

Kalau zodiak ini sih nggak bisa bohong karena nggak suka untuk ribet. Sagittarius kan terkenal cuek banget dan nggak suka untuk terikat dengan hal-hal yang drama. Bagi Sagittarius kejujuran itu lebih penting daripada apapun, jangan coba-coba untuk membohongi mereka dan mereka pun nggak akan membohongi kamu. Kalau nggak suka mending bilang nggak suka. Dan Sagittarius nggak peduli dengan komentar orang lain, mereka sangat percaya diri dan selalu berusaha membuat hidup dibawa asyik aja.

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Taurus

Taurus biasanya, sih, jujur dan nggak bisa bohong. Seperti yang sering kali dibahas. Orang dengan zodiak Taurus bahkan diaulat sebagai zodiak yang paling setia. Ini bener banget. Taurus itu sangat setia pada perasaanny. Jadi kalau mereka suka sama seseorang, bisa jadi mereka bakal terus suka. Demikian juga kalau mereka nggak suka sama seseorang. Taurus akan terang-terangan bilang ke orang itu kalau mereka nggak suka. Jadi, sepahit apapun, Taurus akan jujur.

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading