Sukses

Lifestyle

Temukan Dompet Cewek Cantik, Pria Tunawisma Ini Dapat Hadiah

Fimela.com, Jakarta Niat baik akan selalu dibalas berkali-kali lipat dengan kebaikan pula. Hal inilah yang dialami Waralop, seorang pria tunawisma di Bangkok, Thailand. Dilansir dari Metro.co.uk, pria yang berumur 44 tahun ini menemukan sebuah dompet cewek bermerk mahal. Saat dia pungut, alangkah terkejutnya dia dengan isi dompet tersebut. 

Di dalam dompet itu, terdapat uang yang cukup banyak, 20.000 baht atau hampir setara dengan Rp8 juta. Juga ada bebeerapa kartu kredit di dalamnya. 

Namun, Waralop yang waktu itu hanya punya 9 baht atau sekitar Rp3500, langsung menyerahkan dompet tersebut ke kantor polisi Bangkok. Padahal, mengingat kebutuhan dan kekurangan Waralop, dia bisa saja menggunakan uang tersebut untuk membeli semua keinginannya. 

Waralop bersama Niity | Sumber Foto: SWNS/metro.co.uk

Pemilik dompet tersebut akhirnya muncul, namanya Tarika. Namun, baru diketahui selanjutnya, pemilik dompet itu bukannya Tarika, melainkan pacarnya,  Niity Pongkriangyos. Niitty merupakan seorang pengusaha yang sukses. Niity lantas menawarkan pekerjaan kepada Waralop di pabrik miliknya, di Bangkok.

Waralop di kamar barunya | Sumber Foto: SWNS/metro.co.uk

"Saya sangat kaget ketika polisi mengatakan mereka telah menemukan dompet saya, paadahal saya kira, saya sudah kehilangan dompet tersebut. Reaksi pertama saya saat itu, 'Wow!' kalau saya di posisinya tanpa uang, saya mungkin sudah mengambil dompet itu," katanya kepada Metro.co.uk. 

kebaikan hati Waralop lantas langsung menjadi viral. Ditambah lagi, dia kini tak lagi jadi tunawisma dan memiliki pekerjaan, gaji tiap bulan, dan juga tempat untuk tinggal yang diberikan Niity. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading