Hebat! Bocah Ini Antar Sang Kakak ke Rumah Sakit Tanpa Orangtua

Karla Farhana10 Agu 2017, 14:14 WIB
Diperbarui 10 Agu 2017, 14:14 WIB
Hebat! Bocah Ini Antar Sang Kakak ke Rumah Sakit Tanpa Orangtua

Fimela.com, Jakarta Adik dan kakak biasanya sering berkelahi dan bertengkar. Apa lagi di usia mereka yang masih kecil. Meskipun begitu, kasih sayang di antara mereka sebenarnya sedang tumbuh dan menjadi besar dari waktu ke waktu.

Kamu mungkin akan merasa gemas dan senang saat melihat kakak beradik yang akur dan kompak. Tapi, kalau kamu melihat kakak dan adik di sebuah foto yang sempat viral di media sosial, kamu mungkin malah jadi terharu.

Foto kaka beradik yang sempat tersebar di media sosial mengundang banyak pujian dan ungkapan haru dari netizen. Pasalnya, seorang adik laki-laki yang masih berusia 7 tahun mengantar kakak perempuannya ke rumah sakit tanpa orang tua.

Pada foto tersebut, sang kakak tampak terbaring di atas tempat tidur beroda milik rumah sakit, sementara sang adik mendorongnya dari belakang. Sang adik yang mengenakan kaus dan jeans juga terlihat mengusap air mata sang kakak yang mengalir lantaran menahan sakit.

Dilansir dari China Daily, bocah yang berani mengantar sang kakak ternyata bernama Zhao Wenan. Hingga artikel ini ditulis, postingan tersebut sudah mendapat 151 ribu likes 11 ribu lebih shares dan 1,700 komentar netizen.

Pada postingan tersebut, tak disertakan penyakit apa yang menimpa sang kakak. Namun, yang membuat banyak netizen salut dengan sang adik yang berani mengantar sang kakak ke rumah sakit adalah perkataannya. "Kakak sayang, jangan menangis, aku akan selalu ada untukmu," katanya dikutip dari China Daily.