Sukses

Lifestyle

Rendah Hati, Kamu Nggak Akan Temukan Kesombongan di 3 Shio Ini

Fimela.com, Jakarta Males nggak sih ngadepin orang yang sombong? Apalagi yang membesar-besarkan diri sendiri padahal belum tentu benar. Peribahasa mengatakan, seperti ilmu padi, makin berisi makin merunduk. Sebaiknya ketika kita semakin pintar dan sukses, kita bukan menyombongkan diri tapi malah rendah hati. Menjadi sombong memang nggak bisa dielakan ketika seseorang berhasil mencapai kesuksesannya. Namun, sesukses apapun 3 orang dengan shio ini, mereka cenderung tetap rendah hati. Wow, siapa saja ya? Ini mereka.

Shio Anjing

Hampir sebagian besar orang dengan shio Anjing nggak suka menjadi pusat perhatian, mereka lebih suka berada di belakang layar aja. Padahal, mereka adalah orang-orang pintar yang memiliki visi ke depan dan jarang gagal mewujudkan mimpi-mimpinya. Sesukses apapun shio Anjing, biasanya mereka hanya akan diam dan nggak ingin orang lain tahu mengenai prestasinya.

Shio Anjing. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Babi

Shio yang satu ini bukannya nggak mau sombong, tapi, memang mereka nggak terlalu peduli dengan harta, posisi, atau jawaban. Mereka adalah orang-orang yang hanya ingin menikmati hidup dengan berbuat baik dan bersenang-senang. Jadi, walaupun mereka sudah kaya raya, jangan kaget untuk lihat mereka tetap asik dan santai nongkrong pinggir jalan. Dan shio Babi biasanya orang yang bisa bergaul dengan kalangan mana pun.

Shio Babi. (Via: pexels.com)

Shio Kelinci

Shio Kelinci merupakan shio yang sangat penuh cinta dan kekeluargaan. Jarang melihat shio Kelinci yang sombong dan suka pamer. Biasanya mereka punya banyak teman dan mau menolong siapapun tanpa memandang status apa pun. Dan shio Kelinci rendah hati, nggak suka menyombongkan yang mereka punya. Mereka malah nggak ingin orang lain tau mengenai kesuksesan mereka, cukup orang terdekat aja yang tau.

Shio Kelinci. (Via: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading