Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Katanya Membosankan Banget di Ranjang

Fimela.com, Jakarta Saat sudah memiliki pasangan yang sah, berhubungan intim atau berhubungan seks merupakan satu hal yang jadi kebutuhan. Di mana kegiatan tersebut bisa menambah kemesraan antara sepasang suami istri dan menguatkan ikatan batin di antara keduanya.

Untuk mendapatkan seks terbaik, keduanya harus membuat kesepakatan-kesepakatan yang membuat kegiatan tersebut jadi bergairah. Namun, meski sudah membuat kesepakatan, tetap ada saja beberapa orang dari salah satu pihak yang mengacaukan dengan tingkahnya sendiri sehingga jadi membosankan. Nggak semua, sih, tapi kamu bisa kok mendeteksinya dari zodiak. Seperti beberapa zodiak berikut ini, misalnya. Eits, tapi kamu nggak perlu percaya sepenuhnya, ya.. Mungkin bisa menjadi sinyal waspada saat kamu berada di ranjang dengan orang-orang dari beberapa zodiak ini.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: uk.askmen.com)

Mungkin akan baik pada awalnya. Mungkin kamu akan mendapat kesan bahwa mereka menyukai apapun yang sedang kamu lakukan di ranjang. Kamu bahkan bisa merasa percaya diri pada setiap gerakan, seperti ada reaksi yang sama dan berlawanan. Padahal, Geminis sedang memikirkan hal-hal lain di pikiran mereka. Tentu hal yang lebih baik daripada berhubungan seks dengan kamu. Hmm...

Cancer

Cancer. (Sumber foto: thefrisky.com)

Sebelum 'pertempuran' di mulai, pembicaraan di ranjang adalah segalanya bagi Cancer. Pun setelah seks selesai, mereka akan terus berbicara. Mereka menginginkan kontak lebih jauh dari seks. Cancer akan membuat kamu bosan dengan apa yang mereka butuhkan. Bahkan, selama di ranjang kamu akan merasa jengkel setengah mati karena mereka melakukan apa yang hanya mereka ingin lakukan.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: datingadvice.com)

Zodiak berelemen api ini adalah salah satu pasangan seks paling membosankan dari semua zodiak. Sagittarius hanya jago soal merayu. Mereka senang memerintah pasangannya untuk melakukan sesuatu yang diinginkannya. Sagittarius menikmati seks secara fisik, bukan psikis. Jadi, jangan heran kalau mereka meninggalkanmu setelah banyak memerintah.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: lovepanky.com)

Kamu akan terintimidasi oleh Pisces dan bukan karena alasan yang bikin bergairah. Pada ronde pertama mungkin akan terasa menyenangkan, sampai tangisan orgasme terjadi, lalu tangisan saat berhubungan intim terjadi, kemudian tangisan saat foreplay terjadi. Tangisan-tangisan mereka terdengar menyebalkan. Maklum, mereka adalah zodiak yang drama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading